●●●●●
you are now live!1000 followers
Taehyung tersenyum ke arah camera handphone miliknya. Dia melambaikan tangannya ketika melihat nama-nama yang di kenalnya.
"Ini lagi gabut, si Mora lagi mandi."
Taehyung menjawab komentar dari Elvan yang mengejeknya karna live dan menanyai keberadaan Tzuyu.
@Elvansyah Panggil si Mora aja, masa liatin muka cowok doang
Taehyung mendengus membaca komentar Jungkook, "Biarin! Lagian bukannya ada kelas? Ngapain malah nontonin live?"
@Kenji_ Dana gak asik nih, bela-belain nonton mau lihat Mora. Masa ngeliatin supirnya?
Taehyung memijit pelipisnya yang tiba-tiba sakit karna membaca komentar dari temannya. "Kakak sakit?"
Tangan Taehyung di pegang Tzuyu, gadis itu menatap khawatir Taehyung yang tadi memijit pelipisnya. Taehyung tersenyum dan menggeleng, "Udah gak. Soalnya udah ada kamu, moo."
@RaihanPd Tolong, itu mulutnya si Dana di tutup aja. Keluarnya kalimat ngalus terus soalnya
@Alvaro95 Ini si Mora apa gak keliyengan tiap hari, ya? Asupannya gombalan gak mutu Dana terus
Mata Taehyung yang membaca komenan itu mendelik, Tzuyu yang berada di sampingnya ikut tertawa ketika membacanya.
"Kakak nge-live?"
Taehyung mengangguk, "Iya, tapi isinya kebanyakan komenan gak mutu kaya itu."
Tzuyu tersenyum ke arah camera, "Haloo... Kakak-kakak."
Sapaan Tzuyu membuat komenan membludak, Taehyung mendengus ketika membaca salah satu komenan yang bilang kalau Tzuyu untuknya saja. Tangan lelaki itu langsung memeluk pinggang Tzuyu dengan posesif, "Ini udah atribut Kin Dana."
@Damian Yeuuu, bucin dasar!
@Vania_ Kalian itu soft banget, awalnya gimana bisa ketemuan sih?
@Oxanaay Cerita yang malu-maluin itu kan Mor?
@Fajrin99 Penasaran juga, ceritain dong
Taehyung tersenyum membaca komentar barusan, matanya melirik ke arah Tzuyu seakan minta persetujuan.
"Gimana, moo?"
Tzuyu mengerucutkan bibirnya dengan kesal, "Bagian yang aku malu-maluin di skip aja Kak."
Taehyung tersenyum kemudian mencubit puncak hidung Tzuyu. "Kamu kapan malu-maluinnya, sih? Buat Kakak kamu selalu sempurna."
@Ambar_ Rukma Heh! Cerita bukannya gombal!
@Queens_ha Hargai yang jomblo dong
Taehyung tertawa, kemudian mulai bercerita.
●●●●●
Taehyung siang itu memang sedang bersantai. Kuliahnya baru akan di mulai minggu depan, jadi ia masih bisa menghabiskan waktunya di rumah. Seperti hari ini, Mama yang lewat di depan Kamarnya menggeleng.
"Dan, kamu kalau gak ada kerjaan mending bantuin Mama deh."
Taehyung menoleh ke arah Mamanya yang kini berada di depan Kamarnya.