※Sorry Hyunjin, but I Want to be Happy※
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀
민 아빠
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀Usai menjemput Yeri di kampusnya, Yoongi berencana mengajak gadis itu kencan, ia rindu, masa-masa di mana mereka menghabiskan waktu berdua, dan kebetulan Haera sedang tidak ada, jadi inilah kesempatannya untuk kembali mengulang masa indah mereka.
Yoongi turun dari mobil lebih dulu, sedikit berlari ke bagian pintu lainnya, lalu membukakan pintu untuk Yeri.
"Terimakasih," ucap Yeri.
Yoongi tersenyum, lalu meraih tangan Yeri dan menggenggamnya. "Ayo, kita akan kencan hari ini."
Yeri hanya tersenyum membalasnya, mengikuti langkah Yoongi yang membawanya menyusuri pantai.
---
Tanpa melepas genggaman satu sama lain, Yoongi juga Yeri benar-benar menikmati masa-masa kebersamaan mereka. Sejujurnya ... Mereka hanya merasa takut, kebersamaan ini hanya akan sementara saja. Itulah mimpi buruk sebenarnya.
"Yeri...."
Yeri menoleh, tersenyum menatap Yoongi yang tadi memanggilnya. "Why Daddy?" tanyanya.
Yoongi tersenyum, lalu mengusak surai Yeri gemas. "Aku seperti Sugar Daddy, haruskah aku memanggilmu Baby? Sugar Baby?"
Yeri terkekeh, lalu memukul lengan Yoongi pelan. "Sepertinya aku suka itu, i'm your Baby, and you are my Daddy."
"Ah...." Yoongi menarik pelan hidung Yeri. "I love you Baby girl."
"I love you too Daddy Min."
***
Mungkin ini salah, menurut kebanyakan orang jelas ini salah, tapi, bagaimana jika kesalahan itu adalah kebahagiaan besar bagi seseorang? Ya, mereka tidak berpikir sejauh itu.
Tapi, hey, siapa perduli?
Yoongi tersenyum tipis, melihat bagaimana gadisnya asik memakan ice cream, duduk di ayunan yang bergerak perlahan. Yoongi bisa melihat bagaimana senyum sang gadis yang terus mengembang di wajah cantiknya, yang sesekali menoleh padanya yang duduk di satu sisi ayunan lain.
Laki-laki itu bahagia, karena ia tahu Yeri-nya pun sama bahagia. Tidak ada kebahagiaan lain selain gadisnya, Jung Yeri, yang kini berstatus anak tiri sekaligus kekasihnya.
Lalu bagaimana ke depannya? Entahlah, bahkan ia sendiri belum tahu harus berbuat apa, tapi yang pasti sekarang ... dirinya akan terus bersama Yeri, memberi kebahagiaan yang mampu ia ciptakan untuk Yeri-nya.
"Daddy, sudah mau sore, tidak mau pulang?"
Lamunan Yoongi buyar, karena suara Yeri. Ia mengerjap beberapa kali sebelum menoleh pada, ia tersenyum tipis. "Mau pulang?"
Yeri mengangguk pelan.
"Baiklah, ayo." Yoongi lebih dulu berdiri, sebelum memberikan tangannya pada Yeri untuk di genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Min[Dibukukan]
Fanfiction⚠️[Chapter tidak lengkap!] Dia mantan kekasihku, lalu kenapa harus berubah status menjadi ayahku? "Rasanya aku ingin mati saja." Jung Yeri, masih sangat mencintai Yoongi nya, namun takdir merubah segalanya. Min Yoongi, mantan kekasihnya kini telah b...