Tak pernah terbayang olehnya, dan tak pernah terbayang dalam hidupnya, kini, ia harus mengantarkan sendiri orang yang sangat ia cintai, menuju altar, yang di mana akan menjadi saksi, bahwa, ia benar-benar tak bisa lagi, untuk memiliki kembali.
Yoongi berkali-kali menghela napasnya, ia akan terus melirik pada Yeri, yang tampak begitu cantik dengan gaun putih pernikahannya—yang dulu pernah ia impikan, jika Yeri memakai itu untuknya, namun takdir berkata lain.
Rasanya, kepala Yoongi ingin pecah sekarang, terlalu sakit, sebab terus menahan tangis yang siap meledak kapanpun.
Yeri, gadis itu terus tersenyum, meremat tangan Yoongi, melampiaskan rasa gugup di hati. Sakit? Ya, ia merasakannya, pernah ia berharap, jika Yoongi lah yang diimpikannya berdiri di depan sana, namun semua itu lenyap. Kenapa ia harus kembali pada pria yang telah menghancurkan hatinya berkali-kali, dan menolak pria yang sudah melakukan segala hal untuknya? Bukankah ia bodoh jika begitu?
Ini pilihannya, pilihan hatinya. Hyunjin, nama itu sekarang sudah terpalu di relung hati, siap menggeser posisi Yoongi kapan pun. Sama sekali, ia tak pernah bermaksud untuk mempermainkan hati Hyunjin, atau memanfaatkan laki-laki itu, ia ... hanya ingin mencari kebahagiaannya.
Bersama Hyunjin, ia merasa hidup, bersama Hyunjin ia tak perlu merasakan takut.
Kini keduanya sampai di altar, Yoongi menyerahkan tangan Yeri pada Hyunjin, walau rasanya seperti membawa beban ribuan kilogram.
Yeri merasakannya, tangan Yoongi bergetar saat mengenggam tangannya, namun, ia tidak akan memikirkan hal itu sekarang.
Dan, ketika tangan Hyunjin mengenggamnya, ia merasa seperti seluruh beban yang dipikulnya selama ini, lenyap begitu saja.
"Jaga dia, Hyunjin. Kau tahu, dia sangat berharga untukku."
Hyunjin tersenyum, ia lalu mengangguk yakin. "Tentu, aku akan menjaga Yeri, dengan seluruh jiwa dan ragaku."
Lega, itu yang Yoongi rasakan, Hyunjin memang orang yang tepat untuk Yeri, bukan dirinya. Setidaknya, Yeri kini bersama orang yang tepat. Walau ia harus merasakan sakit berkali lipat.
~Sebagian cerita dihapus, untuk kepentingan penerbitan~
12 April 2020
The End....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Min[Dibukukan]
Fanfiction⚠️[Chapter tidak lengkap!] Dia mantan kekasihku, lalu kenapa harus berubah status menjadi ayahku? "Rasanya aku ingin mati saja." Jung Yeri, masih sangat mencintai Yoongi nya, namun takdir merubah segalanya. Min Yoongi, mantan kekasihnya kini telah b...