※※※※※
Miss
※※※※※◈◈◈◈◈◈
민 아빠
◈◈◈◈◈◈✔✔
"Yeri lihat! Hyunjin punya mainan baru!"
Yeri yang tadinya tengah memakan sereal kesukaannya, dan menonton TV kini mengalihkan pandangannya pada Hyunjin yang seenaknya menerobos masuk ke dalam rumahnya, wajah gadis kecil itu tidak menunjukkan perubahan sama sekali dan kembali menatap TV yang menurutnya lebih menarik dari pada bocah kecil berisik itu.
"Iss Yeri mengabaikan Hyunjin." Dengan bibir mengerucut, Hyunjin berjinjit dengan kaki sebelah yang menggapai menaiki sofa dimana Yeri tengah duduk. Gadis itu sama sekali tidak perduli dan masih asik dengan sereal dan nontonnya, mengabaikan Hyunjin yang sudah berhasil naik ke sofa.
"Ibu membelikan ini untuk Hyunjin, lihat, ibu juga beli untuk Yeri."
Kali ini Yeri menoleh cepat, gadis itu tertarik, ia tatap binar boneka beruang hitam di tangan Hyunjin. "Untuk Yeri?"
Hyunjin mengangguk semangat. "Ya, untuk Yeri, Yeri suka?"
Yeri mengangguk semangat dan langsung memeluk Hyunjin erat. "Suka sekali Hyunjin, terima kasih."
Hyunjin kecil tersenyum, ia balas pelukan Yeri.
'Hyunjin juga suka Yeri.'
***
Ketika mereka masih bayi....
Yeri yang kini baru berumur 3 bulan, dibawa sang ibu ke rumah tetangganya, di mana tetangganya itu baru saja melahirkan.
Tok tok tok....
Ayah Yeri mengetuk pintu, tidak lama pintu itu terbuka dan memperlihatkan seorang bocah laki-laki berumur lima tahun, yang menatap ayah Yeri dengan polosnya.
"Oh Papa Jung? Ayo masuk, ah ada Mama dan Yeri juga, ayo masuk."
Hwang Minhyun, bocah itu membuka pintu lebar, dan membiarkan kedua orang dewasa plus satu bayi berumur 3 bulan itu masuk.
Minhyun menuntun jalan, menuju di mana adiknya yang baru lahir itu berada.
"Minhyun punya adik laki-laki Papa, padahal Minhyun ingin adik perempuan," ujar Minhyun kecil, dengan bibir mengerucut.
Ayah Yeri tertawa, ia acak rambut Minhyun gemas. "Jangan begitu, masih ada Yeri 'kan? Minhyun punya dua adik, Hyunjin dan Yeri."
Minhyun tersenyum, lebar sekali, bocah kecil itu mengangguk semangat. "Iya ya. Minhyun senang sekali."
***
Ketika Hyunjin berumur 5 bulan dan Yeri berumur 8 bulan....
Yeri tertidur pulas, di samping Hyunjin yang sudah terbangun dan mengoceh khas bayi.
Hyunjin melirik ke sebelah, bayi kecil itu tertawa ketika mengetahui ia memiliki teman tidur, yakni sahabatnya.
Hyunjin membalik tubuhnya menjadi telungkup, dengan kakinya yang mendorong, tubuhnya maju menuju Yeri. Bayi laki-laki itu menepuk-nepuk wajah Yeri, berusaha membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Min[Dibukukan]
Fanfiction⚠️[Chapter tidak lengkap!] Dia mantan kekasihku, lalu kenapa harus berubah status menjadi ayahku? "Rasanya aku ingin mati saja." Jung Yeri, masih sangat mencintai Yoongi nya, namun takdir merubah segalanya. Min Yoongi, mantan kekasihnya kini telah b...