DM 25. Sebuah keegoisan lainnya

2.3K 354 53
                                    

"Maaf." Yoongi langsung berucap lirih ketika sudah berada di tempat yang aman untuk berbicara berdua dengan Yeri.

Laki-laki itu mendekat, meletakkan kepalanya di pundak Yeri. Menghembuskan nafasnya perlahan. "Aku sangat merindukanmu, tapi mengingat aku sudah menyakitimu membuatku merasa takut, dan merasa sangat bersalah padamu, Yeri-ah."

Yeri tersenyum, ia usap lembut rambut Yoongi. "Sudah kukatakan bukan? Aku baik-baik saja, aku sudah memaafkanmu, daddy. Jangan seperti ini lagi, aku mau gila rasanya ketika kau menjauh."

Yoongi mengangkat kepalanya, menatap tepat kedalam mata coklat Yeri. Laki-laki itu tersenyum lalu mengecup bibir Yeri sebentar. "Aku benar-benar merindukanmu."

"Aku juga, daddy."

---

Dan ditempat berbeda, Hyunjin berdiri, memandang sendu pada apa yang ia lihat.

Ada rasa ingin menyerah saja, tapi satu sisi lain menguatkannya. Bahwa hubungan mereka tidak bisa dibiarkan begitu saja. Akan banyak hati yang terluka.

Hyunjin bertekad untuk merebut kembali Yeri dari Yoongi. Sebelum semuanya terlambat.

Dengan cara baik-baik atau kotor sekalipun.

"Maaf Yeri, tapi kali ini aku ingin menjadi egois. Karena keadaanlah yang membuatku seperti ini."

*Sebagian cerita dihapus, untuk kepentingan penerbitan*

~17 Juli 2019

Daddy Min[Dibukukan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang