DM 19. Apartemen Yoongi.

4.1K 529 93
                                    

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Apartemen Yoongi.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

↭↭↭↭↭
민 아빠
↭↭↭↭↭

✔✔

Yeri pindah hari ini, ke apartemen milik Yoongi. Apartemen di mana ia dan Yoongi melukis kenangan manis bersama, kenangan yang tak akan bisa dilupakannya.

Yoongi membantunya, dan Haera tidak, karena wanita itu sedang ada urusan pekerjaan, dan Yoongi lah yang ditunjuk langsung untuk mengurus semuanya.

Jelas saja keduanya senang, karena bisa menghabiskan waktu hanya berdua dengan lama. Seperti sekarang, usai berbenah semuanya, Yoongi dan Yeri kini tengah tiduran di atas ranjang besar milik Yoongi. Saling berpelukan membagi kehangatan di dinginnya pendingin ruangan. Dan jangan khawatir, keduanya masih memakai pakaian yang lengkap, hanya jas Yoongi yang sudah tergeletak di lantai.

"Daddy thankyou, sudah mau membantuku."

Yoongi tersenyum tipis, lalu semakin menarik gadisnya ke dalam sebuah dekapan hangat, ia kecup sekilas pucuk kepala Yeri, menyandarkan kepalanya di sana. "Sama-sama, sayang. Lagi pula aku senang bisa membantu, dan bisa berduaan seperti ini bersamamu."

Yeri tersenyum malu dengan rona merah di pipi, ia semakin menenggelamkan wajahnya pada dada Yoongi. "Aku juga, senang sekali."

"Yeri."

"Hm." Yeri mendongak untuk menatap kedua mata Yoongi.

Yoongi tersenyum lagi, lalu meraih dagu Yeri dengan jarinya. "Aku ... merindukanmu."

Wajah Yeri kembali memerah, ia menunduk lagi tapi tangan Yoongi menahannya. "Bolehkah?"

Yeri terdiam sesaat, karena sedang memikirkan sesuatu, sebelum akhirnya gadis itu mengangguk, dengan pipi yang sudah memerah padam.

Yeri merubah posisi, merangkak naik ke atas tubuh Yoongi, dan duduk tepat di perut laki-laki itu. "Apa yang kau inginkan, Daddy?"

Yoongi tersenyum miring, ia bawa kedua tangannya untuk meremas bokong Yeri. "Kau, jelas aku begitu menginginkanmu."

Kini Yeri yang tersenyum miring, gadis itu menunduk dan langsung meraup bibir tipis kemerahan milik Yoongi, melumat dan menggigitnya bergantian. Terus berlangsung hingga keduanya mulai kehabisan napas.

Yeri mengangkat kepalanya sejenak, sebelum kembali menunduk dan menciumi sepanjang rahang Yoongi, terus turun hingga ke leher laki-laki itu.

Yoongi hanya terpejam menikmati, sesekali menggeram ketika Yeri dengan sengajanya menggesek sesuatu di bawah sana, yang sudah menggembung. Ia hanya membiarkan gadisnya yang memimpin, untuk saat ini.

Yoongi mengangkat kepalanya, ketika merasakan Yeri yang sudah membuka kancing bajunya satu persatu hingga terbuka semua. Gadis itu bekerja kembali, mencium, menjilat bahkan menggigit hingga menimbulkan kemerahan yang tercetak jelas di dada putih Yoongi.

Yoongi tidak lagi bisa menahan diri, ia menarik Yeri dan merubah posisi menjadi dirinya yang berada di atas sekarang. Ia melakukan hal yang sama seperti apa yang Yeri lakukan padanya.

Daddy Min[Dibukukan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang