Yeri keluar dari rumahnya, bersama Yoongi, mulai hari ini dirinya akan diantar Yoongi ke kampus.
Gadis itu melirik ke arah rumah Hyunjin, mobil laki-laki itu sudah tidak ada, pasti laki-laki itu sudah lebih dulu pergi. Yeri tersenyum tipis, benar dugaannya, Hyunjin benar-benar akan berubah.
"Yeri, ayo masuk."
Yeri beralih menatap Yoongi, yang sudah membukakan pintu untuknya, gadis itu tersenyum lalu melangkah mendekat.
"Terima kasih," ucapnya.
Yoongi tersenyum. "Sama-sama princess."
Setelah masuk ke dalam mobil pun, Yeri masih melirik ke arah rumah Hyunjin, sebelum akhirnya ia menyandar pada dashboard mobil dan menatap kosong ke depan.
***
Yeri melirik pada Hyunjin, laki-laki itu berpindah tempat duduk jauh darinya, itu membuat gadis itu sedih.
Tapi, ini salahnya, yah, harus bagaimana lagi?
"Yeri, kau sedang bertengkar dengan Hyunjin, ya?"
"Ya?" mata Yeri mengerjap, ia menoleh cepat pada temannya, Raein.
Raein berdecak pelan. "Kau dan Hyunjin, sedang bertengkar, ya?"
Yeri tidak menjawab, ia hanya tersenyum tipis, lalu kembali melirik ke arah Hyunjin, sebelum akhirnya fokus ke depan.
***
Yeri duduk di salah satu kursi kantin, dengan makanan yang juga sudah ia pesan, Raein menemaninya kali ini.
"Oh oh, Yeri, itu Hyunjin."
Yeri yang tadinya tengah menyuap makanannya pun kini mendongak, menatap ke arah pintu kantin, benar, di sana ada Hyunjin dan Felix yang sedang berjalan masuk ke kantin, laki-laki itu tampak tersenyum lebar, bahkan sesekali tertawa menanggapi ocehan Felix.
Yeri mendesah pelan, ia kembali lagi menunduk dan memakan makanannya ogah-ogahan. Ternyata hanya dirinya yang merasa tertekan, Hyunjin tidak.
"Hyunjin, Felix, makan di sini saja." Raein berujar semangat. Hingga membuat Yeri harus kembali mendongak, dan bertatapan dengan Hyunjin saat itu juga.
Namun tidak lama, Hyunjin mengalihkan pandangannya ke arah Raein, tersenyum hingga matanya menyipit. "Aku ada janji akan makan dengan temanku, maaf ya?"
Ada rasa kecewa di hati Yeri, tapi apa ia berhak merasa seperti itu? Dia siapa? Just friend.
"Ohh...." Raein melirik pada Yeri, yang kini kembali lagi fokus pada makanannya, tidak memakannya, hanya mengaduk-aduknya tanpa minat.
"Ya sudah, selamat makan, Hyunjin, Felix."
"Oke."
Kini Hyunjin dan Felix melangkah kembali, mengambil tempat hanya dua meja di belakang mereka.
"Ohh, dia makan bersama Yeojin ternyata," ujar Raein, mata gadis itu masih melihat ke belakang, di mana Hyunjin berada.
"Syukurlah akhirnya dia menerima Yeojin," ujar Yeri, gadis itu lalu berdiri dan membereskan makanannya. "Aku kenyang, aku duluan, ya?" ucapnya lagi lalu melangkah pergi.
"Kenyang apanya? Kau bahkan hanya mengaduk-aduk makananmu Jung Yeri." Dan Raein pun kini ikut pergi dari kantin.
---
Hyunjin menghilangkan senyumnya, ia beralih menatap Yeri yang kini melangkah pergi.
Jujur, berpura-pura bahwa kau baik-baik saja di hadapan semua orang itu sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Min[Dibukukan]
Fanfiction⚠️[Chapter tidak lengkap!] Dia mantan kekasihku, lalu kenapa harus berubah status menjadi ayahku? "Rasanya aku ingin mati saja." Jung Yeri, masih sangat mencintai Yoongi nya, namun takdir merubah segalanya. Min Yoongi, mantan kekasihnya kini telah b...