Haloo, i'm comeback, gaes.
Open PO Daddy Min, resmi aku buka ya hari ini, tanggal 1 Mei 2020
Cara mengikuti PO....
1. Pastikan hati kalian, sudah mantap untuk mengikuti PO ini. Gak terima cancel!!! Cancel = blacklist! Artinya, ga akan bisa ikut PO lagi :)
2. Link Pre-order in bio instagram @Estelle_entertainment.
3. Dimohon untuk isi semua format dengan teliti dan benar , kami tidak menanggung kesalahan jika ada yg salah atau kurang jelas dan paket tidak sampai pdahal sudah diminta mngisi dengan lengkap. Bukan tanggung jawab kami, jika kalian tidak teliti dalam mengisi alamat lengkap kalian, diharapkan menyertakan Kecamatan, Kelurahan, provinsi, serta nomor rumah yang jelas.
4.untuk totalan yg harus kalian bayar akan aku infokan by email paling lambat 2x24 jam yah jdi mohon menunggu dengan sabar dan tidak spam sebelum waktu habis , tapi jika dalam waktu 2x24 jam blum dihubungi by email kalian boleh dm aku atau @estelle_entertaiment.
5. Lalu, kalian hanya tinggal menunggu.
Untuk melakukan order Book ini, diharuskan memiliki email. Kenapa aku memilih lewat email? Karena, biasa yang memiliki email itu di atas usia 16 tahun. Usia yang sudah cocok untuk membaca story ini. Anak di bawah 16, belum pantas membaca story ini. Takut, mereka tidak bisa memilah mana yang baik, dan mana yang tidak.
Harga Book yakni Rp. 95.000,- dengan tebal ±370 halaman(belum termasuk ongkir)
Bonus yang akan didapat....
* Epilog+bonus chapter
* TTD
* Bookmark
* 5 Photocard
* Photostrip
* PosterUntuk pengiriman, aku selalu menggunakan jasa J&T, ya, dan pengiriman buku dari Kota Jambi.
PO Daddy Min, hanya akan berlangsung selama 10 hari saja, yakni 1-10 Mei. Dan akan dicetak sebanyak 15 buku saja, paling banyak mungkin 20 buku.
Jadi, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, karena, tidak akan ada PO ke 2, khusus untuk Daddy Min.
My Little Wife Series masih mengantri, untuk next, yakni KNJ, yang akan dibukukan dalam 3-4 bulan lagi :)
Sepertinya itu saja, baiklah, terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Min[Dibukukan]
Fanfiction⚠️[Chapter tidak lengkap!] Dia mantan kekasihku, lalu kenapa harus berubah status menjadi ayahku? "Rasanya aku ingin mati saja." Jung Yeri, masih sangat mencintai Yoongi nya, namun takdir merubah segalanya. Min Yoongi, mantan kekasihnya kini telah b...