part 6

85 9 1
                                    


Happy reading 💕

Alika berselonjoran di sofa ruang keluarga sambil menonton drama korea, tangannya memegang cemilan mulutnya penuh mengunyah dan ponselnya diatas meja.

Drttt.......Drtttt

Ponsel alika berdering .Tidak langsung dia mengangkat dia mengamati terlebih dulu siapa penelvon itu.

"Ahh kina," gumamnya mengangkat telvon itu.

"Hayyy alika gue kangen sama lo," teriak girang dari seberang, alika menjauhkan ponselnya dan menutup telinga setelah dipikir tidak ada suara barulah Alika meletakkan kembali ponselnya ke telinga.

"Hmm gue juga kangen sama lo, kapan pulang ke indo?," tanya alika

"Masih lama kayaknya, gue kan baru juga pulang," kata Kina terkekeh.

"Ohh iya gue lupa lo kan dateng di nikahan gue." Alika tertawa.

"Hahaha oh iya gimana malam pertama lo?."
Omg pertanyaan paling unfaedah,gila kina yak.

"Gue belum diapa - apain," jawab alika terus terang.

"Hah?Serius lo?," kata kina dengan kaget.

"Iya, lagian juga gue belum siap," ucap alika santai

"Hoo ho cupu banget devin, badan aja kekar tapi lemot," cerca Kina mencaci maki Devin.

"Hahaha, lagian si Devin tu sering lupa kalo punya istri" ucap Alika terbahak - bahak miris.

"Serius lo? parah itu mah, hati - hati bisa - bisa dia selingkuh ntar," kata kina mulai menakut-nakuti alika.

"Hahaha gue nggak yakin dia bisa dapetin yang lebih dari gue." dengan percaya diri alika berkata begit

"Hahaha iya juga si,secara lo kan cantik, cerdas, udah tu baik dan perhatian banget," puji kina

"Hahaha bentar lagi gue terbang ni kin," tawa alika tak tahan.

"Hahaha tapi sayang lo rada nggak peka." setelah diterbangkan langsung dijatuhkan seperti itula alika sekarang.

"Heh langsung jatuh gue kin, parah ya elo," ucap alika tersenyum miris.

"Hahaha," tawa kina dengan keras sambil melirik jam dinding yang berada diatas nakas.

"Lo bahagia banget ya disana,"ucap Alika dengan sinis.

"Hahaha so pasti dong, banyak cogan disini, apalagi ngeliat lo kesel," tawa Kina semakin kencang.

"Idih banyak tapi nggak bisa miliki, mendingan gue satu tapi udah hampir sempurna," kata alika tanpa dia sadar dia telah memuji devin.

"Ihh sok ya lo, ntar gue pulang bawak cogan awas aja lo."

"Hahaha lo nggak kasian sama beni, yang udah nungguin lo bertahun - tahun," kata Alika, iya beni adalah teman mereka sekaligus mantan Kina.

"Hahaha beni nggak ada kepastian males gue," ucap Kina, sebenarnya dia masih menunggu beni tapi ntahlah.

"Hahaha iya juga si,ohh iya gimana kabar jepang?, kapan ya gue liburan kesana," kata Alika dengan sedih,  Alika pernah ingin melanjutkan S2 disana namun tidak diizinkan oleh papanya.

"Hahaha jangan sedih dong ka, kapan - kapan pasti diajak sama si devin," ucap kina berusaha menghibur alika.

"Hahaha itupun kalo dia mau dan nggak lupa kalo udah punya istri, "terang alika tersenyum kecut tapi percuma tidak dapat Kina lihat juga.

"Hahaha, lo lagi ngapain ka?," tanya kina mengalihkan topik.

"Gue lagi nonton drakor kin haha."

Selang itu suara klason mobil terdengar, devin membuka pagar memasukkan mobilnya ke bagasi.

"Assalamualaikum," ucap Devin membuka pintu.

"Waalaikumsalam," teriak alika walau cukup jauh masih terdengar.

"Hahaha seru yak,"ucap kina masih saja.

"Iya disana jam berapa kin?" Tanya alika.

"Jam sembilan malem ka hehe," jawab kina sambil nyengir.

"Hehe iya kin, udah dulu ya suami gue pulang."

"Ohh iya iya ka."

Sambungan terputus tepat devin berada melintas ruang keluarga. Tidak devin tidak menuju ke ruang keluarga. Lagi - lagi dia lupa jika memiliki istri yang ketika pulang langsung dia temui.

Devin mengganti pakaiannya. Dia menggunakan kaus pendek dan celana santai.

Barulah dia menuju ruang keluarga ...

****

Gimana?masih belum dapet feelnya?

Sabar!

Oke tapi jangan lupa ya vote komen 😄
Selalu ditunggu 😚😆😂

Semoga yang udah berbaik hati mau baca trus vote dan komen aku doain masuk surga ,,aminnnnnnnn ya rabbal alaminn

Thankyou semuanya😍😘💕
I love you myself
I love you all

Kiss from husband (Completed √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang