Happy reading 💕
"Uhmm" gumam alika menguap tangannya masih saja melingkar di leher devin.
"Udah bangun?!," lirih Devin dengan suara khas bangun tidur, dia mengecup kening alika lama. Terkejut, alika membuka matanya langsung.
"Ya allah kesiangan, vin bangun vin kita belum sholat," Ucap alika menepuk - nepuk pipi devin yang masih memejamkan matanya
"Hmm udah siang nggak ada waktu lagi subuh." masih saja matanya tertutup dia mengeratkan pelukannya pada istrinya.
"Ihh devin lepasin, aku mau masak, emangnya kamu nggak ke kampus?." Alika menggeliat berusaha lepas diri dari dekapan devin.
"Nggak hari ini libur, capek." Dengan terpaksa devin melepaskan pelukannya.
"Yaudah aku mau ke dapur, kamu mandi gih." Alika beranjak dari kasur.
Menuruni tangga alika masih dalam pikiran mengambang, mengapa tangannya bisa ada di leher devin. Sumpah dia malu saat seperti tadi. Disisi lain devin beranjak mengambil handuknya untuk mandi.
Hari ini alika ingin memasak masakan kesukaan devin, ntah kenapa dia merasa akhir- akhir ini devin memperlakukan dia lebih.
Saat sedang memotong bahan masakan devin memeluk alika dari belakang, kepalanya dia letakkan ke tengkuk alika. Alika melihat perutnya yang dibalut tangan devin.
"Vin gue mau masak dulu." tapi dia tidak meronta untuk mintak dilepaskan.
"Morning kiss dulu ka," lirih Devin
"Kan tadi udah."
"Mana ada tadi cuma aku yang cium kamu, kamu nggak ada."
"Udah ah aku mau masak dulu." Kini mereka memakai aku-kamu.
Cup
Devin mencium pipi alika. Alika menoleh menatap mata yang selalu ada untuknya itu. Tangan devin kini membantu alika menyelesaikan memotong bahan masakan itu.
Alika hanya diam seribu kata, dia bingung apa yang mesti dia lakukan sekarang. Sampai potongan terakhir. Devin membalikkan tubuh alika untuk menghadap dirinya. Untuk melihat iris mata berwarna coklat dengan sedikit pinggiran hitam itu devin harus mengangkat dagu alika. Yah devin jauh lebih tinggi dari alika.
Seperti biasa tatapan mereka selalu lama. Alika diam - diam juga suka menatap mata devin, yang menurutnya sangat teduh dan nyaman. Devin yang semakin memperpendek jarak mereka yang kini tidak ada batas satu sentipun.
Bibir devin semakin mendekat dengan bibir alika hingga perlahan dengan lembut dia melumat bibir alika, alika membalasnya sedikit malu. Ini bukan kali pertama mereka seperti itu namun tetap saja menurut alika ini terasa asing. Seperti telah berpengalaman devin memiringkan kepala alika dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya mengambil tangan alika untuk melingkarkan ke pinggangnya. Alika hanya menurut.
~~~~
Sarapan telah usai begitupun dengan dapur yang sudah bersih. Alika ingin beranjak menuju keatas untuk membersihkan tubuh tapi tangannya dicekal oleh Devin. Alika mengernyitkan keningnya bingung.
"Kenapa?," tanya Alika.
"Nggak papa," ucap devin asal.
"Dasar gaje," cibir alika, kemudian berlalu meninggalkan devin.
Devin mengambil laptopnya di ruang kerja. Dia hanya mengecek tugas mahasiswanya saja. Selesai dia langsung menghidupkan televisi untuk mencari berita hari ini. Tidak sengaja dia melihat sebuah kotak berukuran sedang itu, mungkin ini yang dikatakan paket oleh alika kemarin.
Devin mengambilnya lalu meletakkan diatas meja, belum sempat membuka Alika sudah datang.
"Lo mau menggoda gue ka," ucap Devin yang melirik Alika yang hanya memakai celana sepaha dan kaus yang menampakkan sebagian dadanya.
"Idih kepedean,vgue panas kali,vyaudah deh gue ganti lagi " gerutu Alika yang hendak berbalik lagi, namun Devin menarik tangannya menyuruh duduk.
"Ini paket yang lo bilang kemarin kan. " Devin menunjuk kotak yang ada didepannya itu.
"Iyaa benar ini, tapi tunggu deh vin nggak usah dibuka yah, aku takut isinya BOM." Alika mulai ngeri melihatnya.
"Asal omong aja, kalo BOM udah meledak dari kemaren - kemaren."
"Awawwww." Alika meringis karena dapat toyoran dari devin
Devin membuka bungkus kotak itu dan membuka kotaknya. Tak disangka isinya sebuah long dress berwarna maroon . Devin mengerutkan keningnya sementara alika menganga takjub.
Devin mengambil kertas yang ada di bawahnya.
*****
Hayyyyyyyyyhhh apa kabar kalian semua??????👼💃👐👐👐👐
Jangan lupa vote dan komen sangat dibutuhkan 😩😩😩
Terimakasih kasijhhh banyak - banyak untuk yang senantiasa membaca
Aku doaain yang udah baca dapat jodoh yang begitu baekkk 👐👐😍😍😍😍😍😂😂
Seee youuu againnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss from husband (Completed √)
RomanceLebih dari siapapun yang tau aku mencintaimu hingga ke titik hatimu. Kalian tau sakit itu ketika dia pergi dan berlaku dingin.~Alika Venisya Salsabilah Aku akan terus mencintaimu hingga kamu dapat mencintaiku ~devin gara verdista ~ Cover by : Dewi...