part 11

61 10 0
                                    

                      Happy reading 💕

Devin keluar kamar menuju dapur untuk mengambil minum, namun tidak dia temukan di tempat biasanya, dikuceknya mata untuk menyadarkan penglihatannya.

Ternyata posisi gelas telah dipindahkan, tak hanya itu barang - barang yang lain juga ikut terpindah.

Merasa ada yang berbeda dengan rumahnya, devin menyusuri setiap ruangan. Benar sekali semuanya terlihat bersih dan rapi.

" istri gue capek ngeberesin rumah segede ini, dan dia tidur malam banget  nungguin gue,sementara gue nggak peka sama sekali. pantesan dia cemberut aja semalam," ucap devin dalam hati seraya turun dari lantai atas.

Devin mengecup lama kening serta puncak kepala alika,devin harap rasa lelah itu akan berkurang.

                                  *****

Seperti biasa devin membuatkan sarapan untuk alika, namun kali ini dia tidak akan memberantaki dapur.

Karena dia sadar alika pasti akan marah besar melihat dapurnya yang sangat bersih dan rapi itu dibuat devin seperti kapal pecah.

Setelah devin meletakkan sarapan alika diatas nakas samping tempat tidur alika, devin bergegas berganti baju.

Tak lupa seperti rutinitas sebelum berangkat devin mencium kening dan bibir alika singkat, seraya mengelus puncak kepala alika.

"Aku berangkat ya sayang, good morning baby ,kapan ya kamu akan mencintaiku,"  ucap devin berkata sendiri, ntah didengar alika atau tidak.

Mencintai memang membutuhkan waktu namun bagiku aku tidak memerlukan waktu itu lagi karena hingga kapanpun aku akan tetap mencintaimu .

                                    *****

Alika terbangun karena mencium nasi goreng yang dibuat devin tadi. Untung saja alika sedang tidak sholat jadi dia bebas ingin bangun jam berapa saja.

Capeknya sedikit berkurang.

Sayangku 😘

Thankyou morning kiss
Nya ka 😂😘😚, sarapan
ny jgn lupa dimakan ya,
oh iy kalo lo capek nggk
usah masak nnti mkn
siang lo gue pesenin
aja,ntr mlm kita mkn
diluar aja,oke.

Alika sedang membaca pesan dari devin. Bersyukur alika hari ini tidak disuruh masak, jadi dia memiliki waktu banyak untuk menonton drakor.

Sayangku😍

Kenapa lo bilang mksih,
lo mintk izin juga nggak😏.
Oke gue setuju ,untung deh
kalo lo tau gue capek .

Sayangku😘

Gimana mau mintk izin
bngun aja blm😒lagian
itu kan hak gue,lo kn
punya gue😎haha.
Gue kn orang nya peka
Nggak kyk lo. Udh ah bhs
yg lain aja.

Sayangku😍

Hmm oke bhs yg lain.
Oh iy lo ada beli sesuatu
Ya?,kmrn soalny ad yg
Ngntr pket,paket ny
Gue tarok di ruang
Keluarga.Semalem gue
mau bilang tpi lupa.

Sayangku😘

Iya gue udah liat tpi
Bkn gue yg beli paket
Itu. Perasaan gue liat tdi
Dikotakny atas nama lo
Deh.

Sayangku 😍

Hmm ntr aja deh gue
Nggk berani. Vin lo
Pulang jgn mlm ya
Gue nggak brni jadiny
Kn.

Sayangku😘

Iya iya ka gue pulang
Cepet. Kalo ad yg dtng
Nggak ush dibukain,pintu
Tdi udh gue kunci. Paket
Ny nggk ush dibuka dulu.
Udh sana mandi ntr gue
Tlvn.

Sayangku😍

Iya iya vin gue mndi
Dulu.

Sekarang alika merasa ketakutan dirumah sendiri,ntah siapakah yang mengirimkan paket itu.

      

                                   *****

To be continued

Ayo tetap dibaca dan jangan lupa vote dan komen yang banyak sangat ya.

Terimakasih banyak telah mau baca cerita ini.
I love you😍😍😍😘

Maaf ya jarang update lagi sibuk mau
UASBN dan UNBK.

Kiss from husband (Completed √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang