Happy reading💕
"Kak pak devin kenapa sih berubah jadi dingin banget,terus dia sering marah - marah sama isya dan temen - temen yang lain "
" Kenapa bisa gitu,mungkin isya buat salah kali "
" Nggak akak kita nurut kok apa kata pak devin "
" Hmm "
" Kenapa ya,apa pak devin ada masalah ya kak,kakak tau nggak? "
" Hmm nggak tau juga kakak sya "
" Ihh isya bingung sendiri liat pak devin tu kak "
" Yaudah kalian nurut aja,mungkin pak devinnya lagi nggak mood "
" Iya deh kak "
" Oh iya besok mampir rumah mama kakak ya "
" Oke kak "
Sambunganpun terputus setelah tiga puluh menit berlalu,sebelumnya isya salah satu mahasiswa devin yang dekat sekali dengan alika menelvon.
Menanyakan perihal devin dosen kesayangannya yang akhir - akhir ini membuat mereka kesal serta bingung.
Sebenarnya isya telah mengganggu masa istirahat alika,namun berkat isya akhirnya alika mengetahui apa saja yang terjadi dengan devin.
Sebegitunya ternyata ini menjadi beban untuknya.
Alika fikir hanya dia saja yang tertekan,ingin rasanya alika sekarang pergi kerumah devin lalu bersujud meminta maaf. Tapi lagi - lagi egonya terlalu besar.
~~~~~
Devin gara verdista penerus perusahaan properti keluarga verdi seharusnya.
Namun pada kenyataannya dia adalah seorang dosen muda yang diidam - idamkan para mahasiswa.
Hingga pada pertemuan yang tidak sengaja dia bertemu ratu yang cantik ahli waris keluarga terkaya di swiss yang pindah ke indonesia. Tak lain sahabat bundanya
Kisah cinta pun dimulai,selanjutnya.......
Farah menggeleng - gelengkan sendiri kepalanya membaca note pada buku abu - abu milik bila yang tertinggal di kamar tamu. Yang hampir menjadi kamar milik Bila,saking seringnya tidur disana.
Ya jika kalian lupa Bila itu adalah salah satu sepupu devin yang cerewet versi Alika kedua.
" Ahjumma buku Bila ketinggalan disini ya? Harta dan nyawa,jiwa dan raganya bila,cinta segitiga bila juga ada disana hais hais " Mulut bila mengoceh sepanjang rumah devin sambil mencari ahjummanya yang tidak kunjung menampakkan diri.
" Bila cari ini " Ucap farah mengangkat buku diary bila
" Iyaa, huhf ampir aja bila kena pukul mami kalo ilang itu buku "
" Mangkanya jangan ceroboh "
" Hehe iya ahjumma,kata mami awas kalo ilang diary abu - abu itu,mami potong uang jajan bila dan kalo mami jalan - jalan ke korea bila nggak ikut,mahal mami beli diary berlian itu,cerewet banget dasar mami tu masa sama anak nya aja itung - itungan " Cerita bila panjang dikali lebar ditambah luas mengumpat maminya
" Bila juga cerewet kali,dasar " farah melenggang berjalan menuju pondok yang berada di sisi kiri kolam renang
Bila mengikuti dari belakang karena bukunya masih digenggaman bunda devin.
Rahasia negara ada di dalam itu bila takut jika semua isinya terbokar,terlebih lagi ada kisah anaknya di dalam sana.
Aset - aset hati bila juga ada disana mulai dari dia SMP hingga baru masuk SMA ini. Cinta kelinci dia.
" Tulisan kamu bagus ya " Ucap bunda devin mulai membuka lembar demi lembar diary abu - abu bila
" Aduh ahjumma jangan dibaca,bila malu tau " Kata bila menutup mukanya yang sudah memerah
" Hehe iya iya, tapi inget jangan jadi cewek kecentilan oke,ahjumma nggak suka " Ucap farah tepat dimuka bila,bila hanya mendengus kasar. Kemudian farah memberikan buku diary itu pada bila
" Yaudah ahjumma mau nelvon menantu kesayangan ahjumma dulu bye " Bila hanya bisa mengerucutkan bibirnya manyun.
******
See you next time guys
Happy reading too you day😅😅😅😂😘😘😘😜Sekali - kali koment napa😒,pasti dibales kok sama author nya😒😊
Saranghaeyoo
Khamsamnida🙌👑💁(dengan menundukkan kepala)I love you more
I love you my selfVoteeeeeeeeeeee jangan lupa
Shareeeee juga
Ehhh koment selalu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss from husband (Completed √)
RomanceLebih dari siapapun yang tau aku mencintaimu hingga ke titik hatimu. Kalian tau sakit itu ketika dia pergi dan berlaku dingin.~Alika Venisya Salsabilah Aku akan terus mencintaimu hingga kamu dapat mencintaiku ~devin gara verdista ~ Cover by : Dewi...