part 7

73 11 0
                                    

                      Happy reading 💕

"Lo udah mandi apa belom ka, kusut banget," ujar devin duduk disamping alika dengan terpaksa alika mengalihkan kakinya.

"Udah la, lo si kelamaan pulangnya "ucap alika merengut.

"Nggak kok ini jam biasanya," ucap devin menaikkan kaki alika ke pahanya yang tadi dibawahnya.

"Mana gue tau,kita kan baru beberapa hari tinggal  sama - sama,"ucap alika masih dengan raut tadi

Devin yang melihat itu gemas. Ingin sekali dia mencubit pipi istrinya itu.

"Ka sini dulu," suruh Devin menyuruh Alika duduk dan mendekat.

"Kenapa?males gue," ucap Alika cepat.

"Bentar doang." Devin mengganti posisi duduknya menghadap alika .
Jadi posisi mereka ..... alika yang terbaring di sofa sementara devin berada diujungnya dengan kaki alika disamping kiri kanannya tatapan devin seolah - olah siap untuk menerkam.

Alika hanya dapat terdiam sedari tadi, menggigit bibir bawahnya.

Kemudian devin...

Menarik tangan alika

Dann yang terjadi alika menempel pada tubuh devin, dengan posisi alika berada diatasnya. Devin hanya tersenyum manis. Merasa menang telah membuat alika berada dalam dekapannya dengan sekali tarikan.

Sebuah ciuman mengenai bibir alika. Tak dapat dia tolak. Bibir itu kemudian menyatu dan melumatnya lembut. Alika hanya dapat menutup mata tenggelam dalam beberapa saat.

Hingga devin melepaskan bibirnya. Mata mereka berdua bertemu saling menatap dalam mencari ketulusan masing - masing .

Tak ada yang mengeluarkan kata sedikitpun. Devin semakin memegang pinggang alika erat tidak ingin alika melepaskannya. Tatapan devin semakin dalam dan dalam.

"Ka lo berat juga ya,"ucap devin membuyarkan semuanya.

Alika langsung berdiri dengan cepat. uhh coeg devin ya, udah romantis - romantis gitu malah dia ngomong gitu. kesel dedek bang.Hahaha

"Gue ke kamar mandi dulu ya," ucap alika dengan cepat berlari pergi.

Devin yang kala itu tersenyum puas. Pikirnya tunggu aja nanti malam alika. Ini baru percobaan dan kamu masih begitu polos.

"Huh kok gue jadi deg - degan gini ya, alika kontrol diri lo," ucap alika di depan kaca besar mencuci mukanya di wastafeal.

                                  ~~~~

Lama alika di kamar mandi,sungguh dia tidak mau serta malu bertemu devin.

       

                                  ****

Hehe😂😄gimana udah dapet belom  feelnya?mungkin belum cukup ya😂

Coeg ya si devin,digituin anak orang😯😂

Kira -kira apa ya yang dilakuin devin nanti malem😏😉😂hahaha

Oke jangan lupa vote dan komen  yang udah aku doain masukk surga aminnnnn

MAKASIH BANYAK YA😘

I love you myself
I love you all

Kiss from husband (Completed √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang