Happy reading 💕
Setelah dirasa cukup devin melepaskan tangan alika dari perutnya.
Devin menatap alika kemudian tersenyum kecut lalu menghapus air mata alika dengan ibu jarinya.
Dengan tulus devin mengecup kening alika lama,tanpa sadar air matanya mulai mengalir.
" aku mencintaimu tanpa meminta kamu mencintaiku " Ucap devin dalam hati,dia tidak tahan untuk tidak menangis.
Bukannya alika berhenti untuk menangis melainkan dia tambah menangis kala devin yang menitikkan air mata. Bodoh,dia telah membuat devin tersakiti.
Devin menurunkan kepalanya dari kening alika.
" Maaf aku belum bisa membuat kamu bahagia ka,ternyata apa yang aku lakukan selama ini belum cukup untuk membuat kamu bahagia " Senyum devin mengembang namun air matanya tetap mengalir. Dia menatap alika kemudian mengacak rambut alika pelan lalu pergi beranjak ." Nggak vin aku bahagia sama kamu hikss.... maafin aku vin apa yang kamu lihat nggak seperti apa yang terjadi hikss...... " Alika terisak memegang lengan devin yang ingin pergi
" Ka aku butuh waktu sendiri begitupun dengan kamu " Lirih devin melepas tangan alika
" Hikss devin..... maafin aku vin " Teriak alika histeris melihat punggung devin yang hilang dibalik pintu. Tak berhenti disitu alika mengejar devin,air matanya terus mengalir.
Alika tidak pernah menyangka jika hal ini akan terjadi. Hanya dengan beberapa menit hubungan mereka menjadi kacau seperti ini .
~~~~~
Air mata alika terus saja mengalir di pipi tanpa dia mintak. Sudah berulang kali dia memaki dirinya untuk berhenti menangis namun tetap saja gagal.
Alika tak sengaja melirik benda persegi panjang yang ada di sofa kamarnya. Sepertinya itu barang devin.
Alika mengambilnya meletakkan di pangkuannya, sebelum membukanya alika menarik cairan yang ada didalam hidungnya sambil sesegukan.
Alika takjub melihat isinya. Sebuah kotak yang pinggirannya dipenuhi bunga berwarna - warni itu menarik perhatiannya,langsung saja alika membukanya. Lagi - lagi alika menangis melihat isinya,dibawahnya ada sebuah note.
Sayang. Bolehkan aku memanggil kamu sayang?!. Alika kesayangannya devin,maaf ya nggak kasih kabar beberapa hari kemaren,tapi tadi aku senang membaca pesan dari kamu,I'm happy when you're worried to look so caring. Aku sengaja pulang hari ini karena aku rindu kamu hehe .
Kamu tau aku lupa punya istri yang cantik tapi aku selalu ingat sebelah hatiku tertinggal pada seseorang yang bernama Alika Venisya Salsabilah.
Happy my wife
Î Łove Ŷou so muchTangis alika benar - benar pecah saat membaca note itu,dia tidak tahu harus bahagia atau sedih melihat liotin itu. Devin never hurt him but he easily hurt Devin.
*****
Terimakasih banyak ya😄😄😄😂
Silahkan lanjut baca jangan berhenti disana saja ya
Kasian authornya nulis sambil nangis nih 😭😭😭I love you my self
I love you all😪😪😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss from husband (Completed √)
RomanceLebih dari siapapun yang tau aku mencintaimu hingga ke titik hatimu. Kalian tau sakit itu ketika dia pergi dan berlaku dingin.~Alika Venisya Salsabilah Aku akan terus mencintaimu hingga kamu dapat mencintaiku ~devin gara verdista ~ Cover by : Dewi...