part 8

75 12 0
                                    

                   Happy reading 💕

Devin sedang berkutat pada laptopnya. Membereskan materi dan tugas mahasiswanya.

Lama Alika tak kunjung kembali sejak pergi ke kamar mandi tadi. Tidak ada pula suara keran berbunyi.

"apa dia pingsan di kamar mandi ya "  pikir Devin malihat arah pintu sana.

"Lika lo ngapain disana lama amat," teriak devin namun sama sekali tak ada sahutan dari alika.

Semakin bingung dan cemas Devin. Detik berikutnya dia beranjak menuju kamar mandi.

Tok ... tok...

"Ka " panggil devin namun tidak ada sahutan sama sekali

"Lika lg ngapain si, Aku masuk ya sayang," cklek ... tapi tidak mendapati istrinya itu.

Memutari sudut - sudut rumah, Devin tak juga menemukan alika, dan terakhir satu ruang lagi yang belum dia telusuri. Kamar iya kamar.

Lagi - lagi kamar tidak di kunci oleh alika. Tanpa pamit devin langsung saja membuka pintu kamar. Dilihatnya benar saja, alika tertidur pulas membelakangi pintu menghadap jendela.

Devin berjalan  perlahan, takut - takut kalau alika terbangun. Dia tahu alika pasti lelah membereskan rumah ditambah lagi dengan kelakuannya seperti ini.

Cup...
Satu kecupan hangat mendarat di puncak kepala alika.

Selamat tidur sayang, aku akan terus mencintaimu hingga kamu dapat mencintaiku.

                                    ****

Hmmm Terimakasih buat kalian semua💕😘😍

Oke jangan lupa vote dan komen ya!

Jangan bosen baca ceritaku ya,maaf lama update.Aku lagi sibuk😢😴
maklum sok sibuk.

I love you my self
I love you all



Kiss from husband (Completed √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang