Happy reading 💕
From : +62896xxxxxxxx
Hay ka,apa kabar?
Bisa ketemu nggak ka?
Bentar aja.....please
Ada yang perlu kita bicarakanArell
Sebuah pesan masuk di ponsel alika ,dia membukanya dan membaca dengan sebelah alisnya terangkat. Tidak ada nian untuk membalasnya.From : +62896xxxxxxxx
Aku minta maaf ka
Please jangan hanya
direadAlika hanya menatapnya dengan malas,berulang kali arell mengiriminya spam chat. Isi pesannya berbagai ajakan dan minta maaf. Untuk yang terakhir terpaksalah alika membalasnya.
Too : +62896xxxxxxxx
Maaf gue nggak punya
waktu untuk hal nggak
Penting!!Alika melempar ponselnya ke sembarang tempat. Mungkin seseorang yang berada disisimu kini adalah orang yang jauh lebih baik dari masa lalumu. Alika tidak membutuhkan arell lagi kini mungkin.
Di lain itu arell hanya menatap ponselnya nanar. Benar ini kesalahan terberatnya.
Tapi arell yakin dia mempunyai kesempatan untuk kembali lagi pada alika. Namun satu hal yang arell lupa keadaan telah berubah.
Sejak SMA alika memang terlihat tidak peduli pada orang lain tapi dia begitu perhatian pada para sahabatnya. Begitupun pada arell yang selalu terlihat bodoh di depan alika,alika memang menyayanginya namun bukan sebagai lawan melainkan sebagai sahabat.
~~~~~
Waktu bergulir dengan cepat hari ini devin pergi pelatihan ke luar kota. Alika sedang sibuknya menyiapkan perlengkapan yang diperlukan devin.
Setelah semuanya selesai ,pukul sembilan pagi devin berangkat. Sebelum pergi tak lupa devin menciup kening dan mengelus puncak kepala alika cukup lama .
" Jaga diri lo baik - baik ya ka " Ucap devin menatap mata alika sambil tersenyum. Alika hanya mengangguk pelan.
" Gue akan cepat kembali, I love you my wife " Lirih devin mencium pipi alika lagi. Mata alika mulai berkaca - kaca. Jujur dia tidak pernah merasakan seperti ini. Rasanya ada yang berbeda.
" Hiks......hiks....hiks " Alika mulai menangis seketika dia memeluk devin.
" Jangan nangis la,gue janji ketika gue pulang kita pergi kejepang " Lirih devin mengelus rambut panjang alika,menenangkan sang istri.
" Prom...mise hiks ? " Tanya alika sesegukan
" Promise " jawab devin meyakinkan.Setelah itu dia melepas pelukan alika sembari menatap manik mata alika yang basah.
Devin memegang erat tangan alika menuju mobilnya.
" dahhhh,hati - hati di jalan " Lambai alika saat devin meninggalkan pekarangan rumah mereka.
*****
Terimakasih banyak untuk kalian yang masih mau baca cerita ini😘😘😘😂
Jangan lupa vote guys,coment sekalian yee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss from husband (Completed √)
RomanceLebih dari siapapun yang tau aku mencintaimu hingga ke titik hatimu. Kalian tau sakit itu ketika dia pergi dan berlaku dingin.~Alika Venisya Salsabilah Aku akan terus mencintaimu hingga kamu dapat mencintaiku ~devin gara verdista ~ Cover by : Dewi...