14▪Lampu Merah

4K 831 71
                                    

Kalo kalian pikir sekarang masih jaman nya cowok yang bonceng cewek itu SALAH. Buktinya sekarang Lisa yang bonceng Taeyong. Mereka memang sehabis dari kafe dan sempat debat di parkiran tentang siapa yang bonceng.

Taeyong dengan keras kepalanya nggak mau bawa motor Lisa. Katanya dia cuman mau bawa motornya sendiri. Yang alhasil Lisa yang bonceng Taeyong.

"Loh ... loh ... kok stop?" seru Taeyong dengan tangan yang menepuk-nepuk pundak kanan Lisa.

Lisa merotasikan bola matanya, ia membuka kaca helm, melirik kesal pada Taeyong lewat pantulan kaca spion. "Yaiyalah stop! Kan lampu merah!"

"Masih sempat nerobos Lis. Cuman lima detik doang!"

"Ih mana sempet Yong!"

Taeyong menghela nafas kasar, ia kemudian mendongak menatap lampu merah yang menunjukan angka enam puluh.

"Coba aja elo nerobos. Gak bakal lama"

"Gak liat apa!? Itu mobil didepan udah nyeberang! Entar kalo ketabrak gimana! Gue gak kayak elo ya.. bawa motor ugal-ugalan!"

Taeyong mencebikkan bibir, mengalihkan pandangannya menatap sekitar yang juga menatap mereka.

"Santai aja dong. Diliatin orang" bisik Taeyong.

Lisa mengerucutkan bibir, "bodo amat! Biar orang tau, elo itu cowok gak gentle. Masa cewek yang bawa motor!" omel Lisa kesal.

Taeyong meringis, ia mencengkram pinggang Lisa. Membuat Lisa bungkam merasakan kedua tangan Taeyong yang menyentuh pinggangnya.

Taeyong mendekat, melirik wajah samping Lisa. "Diem. Kita di liatin orang. Abis ini gue deh yang bonceng" bisik Taeyong.

Lisa mendelik, menatap wajah Taeyong yang merengut lewat pantulan spion. "Gak usah, lagi pula udah deket" ketus Lisa.

Taeyong menipiskan bibirnya, ia menegakkan badan. Yang kemudian turun dari motor, mengambil alih kemudi Lisa. Lisa mengerjap, terkejut menatap Taeyong yang mendorong dirinya mundur.

"Eh ... kenapa?!"

"Tukeran"

Taeyong dengan wajah datarnya, kembali mendorong Lisa agar duduk di boncengan. Ia kemudian duduk. Berdeham, mencoba tak peduli tatapan sekitar yang sedari tadi bertumpu pada mereka.

Lisa meringis, merasa tak nyaman. Ia mendekat, "jangan bilang elo marah Yong?"

"Kalo marah bilang aja. Teriakin gue balik. Jangan gini, gue jadi gak enak..."

Taeyong melirik, ia kemudian menumpukan siku nya di paha Lisa. Merasakan reaksi tersebut, Lisa mengatupkan bibir, ia hampir menepis siku Taeyong yang tidak ada rasa bersalahnya bertumpu di paha nya.

"Yakali gue marahin elo" kata Taeyong santai menatap lampu merah yang menunjukan hampir dua puluh detik.

"Ya ... biasa nya 'kan emang gitu.." cicit Lisa pelan.

Taeyong yang mendengar itu, melirik Lisa lewat spion. Ia menipiskan bibirnya, seketika merasa bersalah. Taeyong kemudian menepuk paha Lisa pelan. Menegakkan badan nya, mulai bersiap.

"Sorry, lain kali gue baik-baik sama elo deh" Yang kemudian menancap gas.

Lisa mengerjap, tidak terlalu memikirkan ucapan terakhir Taeyong. Yang ia pikirkan adalah sebuah kalimat Yuju yang terlintas diotaknya.

"Lis, kalo punya pacar nanti hal yang paling bikin deg-degan itu pas boncengan terus stop di lampu merah. Itu entar cowok nya nyandarin tangan di paha cewek, sambil ngobrol-ngobrol kecil. Sederhana sih, tapi dijamin bikin elo baper terus."

Dan kini Lisa tau, rasanya saat cowok nyandaran tangan di paha pas lagi stop di lampu merah.

Lisa menghela nafas, mengelus dadanya. "Sayang nya bukan pacar..." gumam nya pelan sambil menatap punggung tegap Taeyong.







🎶🎶🎶

Ga tau dah gua buat apaan tapi

Ini real gue dapet kata-kata itu dari temen gue..

Dia bilang momen yang paling bikin deg-degan itu pas stop dilampu merah..

Gue gak tau ya.. gak pernah ngerasain..
Cuman menurut survey gue yang nanya temen-temen emang iya, katanya.

Pas gue nanya-nanya gitu, temen gue bilang "makanya jangan kelamaan jomblo. Gak tau 'kan rasanya gimana"

Me; sabar :))

MelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang