24-Misterius tapi tampan?

2.5K 204 15
                                    

Bel istirahat pun berbunyi,satu persatu murid keluar untuk mengisi perut nya ke kantin.

"Eh neth kita duluan ya."ucap clarisa dan rafi yg saling menggandeng tangan.

"Itu tangan ko gandeng gandeng begitu?"tanyaku.

"Aduh neth gue sama rafi itu lagi pdkt-an."bisik clarisa.

"Ohh pdkt,pdkt ya pdkt tapi jangan lupain temen lu juga kali ah."ucapku.

"Yaudah ikut ga?"tanya mereka.

"Ikut dong."ucapku

Dijalan menuju kantin lagi lagi aku melihat segerombolan perempuan yg berkumpul karena murid baru itu.

"Eh gua penasaran sumpah sama muka murid baru ini."ucapku.

"Gua liat dulu ya."ucapku lagi.

Ketika aku akan memasuki gerombolan perempuan itu,tiba tiba ada satu perempuan yg mendorong ku keluar.

"EH misi kali gua juga mau liat."ucapku.

Akupun menerobos ketika ku sampai didepan laki laki itu ternyata sudah pergi,aku hanya bisa melihat dia dari belakang,dia dengan tubuh nya yang amat sangat tinggi.
Akupun segera kembali ke clarisa dan rafi.

"Gimana?udah liat belum muka nya?"tanya clarisa.

Aku hanya menggelengkan kepala.

"Aduh anneth lo buang waktu aja,yaudah mending kita ke kantin yu."ajak rafi.

**

Dikantin

Aku memikirkan lelaki itu yg aku pikirkan mengapa ia begitu misterius.

"Woi neth,lu mikirin apasih?"tanya rafi.

"Hah,gua lagi mikirin murid baru itu ko kaya menurut gue itu dia misterius gitu."ucapku.

"Iya juga ya,misterius tapi tampan."ucap clarisa.

"Ih apaansi lo clar,eh fi lo tau nama murid baru itu ga sih?"tanyaku pada rafi.

"Oh iya itu yg mau gua kasih tau ke kalian,kata anak anak sebelah waktu perkenalan nama dan dari mana dia berasal.cowok itu agak ngancem mereka supaya ga kasih tau dulu siapapun soal nama dia."ucap rafi.

"Terus anak sebelah setuju?"tanya clarisa.

"Iya lah,lo tau sendiri kelas sebelah murid nya kutu buku semuanya,yg bikin kelas nya ramai cuman si william dan william itu sekarang jadi temen nya murid baru itu."ucap rafi.

"Ih gila misterius banget sih lagian tujuan nya apa coba ga ngasih tau nama dia sedangkan cewek disekolah ini pada tergila gila sama dia."ucapku.

"Gatau,lagian lu apaansih neth tiba tiba ngurusin cowok itu.lu biasanya juga paling males ngomongin cowok."ucap clarisa.

"Udah lah kita lanjut makan aja."ucapku.

Ketika pulang sekolah,aku sedang menunggu angkot lewat tiba tiba devin memanggilku

Devin dia mantan cowok terganteng disekolah ini,sebelum murid baru misterius itu dateng dia lah satu satunya cowok yang katanya ganteng.
Yang membuat kesal adalah dia selalu mengganggu hidupku padahal sudah kuminta dia untuk jauhi aku tetap saja dia selalu mengganggu ku.

"Anneth,pulang bareng yu."ucap devin.

"Engga,makasih."jawabku cuek.

"Neth lu kenapa sih setiap gue mau ajak pulang bareng lu pasti gamau?"ucapnya nyolot.

"Kan gue udah lama banget minta ke lu supaya jauhin gue dan lu tetap aja gangguin."ucap ku.

"Kenapa lu mau gua stop deketin lo sih?"ucapnya.

My First Love (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang