Pagiku hari ini benar benar berbeda,karena pagi pagi aku sudah dapat notifikasi dari deven,ya meskipun saat deven mengirim pesan itu aku masih tertidur.
Karena terus terusan mendengar hp ku berbunyi maka akupun terbangun dari tidurku dan akupun langsung melihat ponselku ,notifikasi dari deven sudah lebih dari 150 pesan.Pagi pagi seperti itu aku sudah tersenyum dan segera membaca pesan nya.Pesan itu berisi
"Good morning ❣"
"Hello selamat pagi."
"Hey kamu bangun,jangan tidur aja."pesan nya.
"Halo halo halo."
"Bangunnnnn."
Deven terus terusan spam chatt aku,sampai akhirnya mungkin dia cape ngetik diapun mengirimkan vn.
"Anneth delliecia nasution."
"Udah pagi,bangun."
"Jangan mimpiin aku terus."
Benar benar kulihat chatt dan kudengar vn nya dia hanya mencoba membangunkan ku.
Saat aku tersenyum melihat kelakuan deven,deven mengirim pesan.
"Jangan diread doang,sakit tau diread doang itu."
Akupun membalas.
"Good morning too klepon😜❣"
" ini udah bangun kleponnn."balasku
"Akhirnya bangun juga,Mandi sana ntar ketelatan sekolahnya."balasnya.
"Kamu ko jam 05.00 udah bangun sihh?"tanyaku.
"Sengaja biar bisa bangunin kamu."
"Udah sana mandi,mandi nya cewek lama banget kan?"balasnya lagi.
"Yaudah iya aku mandi dulu."
Hari ini aku tidak perlu lagi menulis "selamat pagi deven" di buku diary ku,karena tadi saja deven duluan yg mengucapkan selamat pagi..
Aku segera mandi dan menyiapkan semuanya setelah siap aku pun segera ke lantai 1 untuk sarapan.
"Goodmorningg mamii."sapaku pada mami yang masih menyiapkan sarapan.
"Goodmorning kaa,tumben pagi pagi gini udah bangun."ucap mami.
"Mami ngomong nya seakan akan kakak bangun nya selalu jam 12 siang."ucapku.
"Ya kan,kamu biasanya bangun suka jam setengah 6 tadi mami liat whatsapp nya udah on jam 5."ucap mami.
"Ya itu mi,tadi ada temen yg spam chatt jadinya kakak kebangun."ucapku.
"Siapa temen nya?Deven ya?"goda mamiku.
Aku hanya mengangguk malu.
"Deven emang temen kamu ka?"tanya mami.
"Iya lah dia temen aku."
"Temen apa temen?"goda mami.
"Ih mami,udah ah sini anneth bantuin."ucapku lalu membantu mami membuat sarapan.
Aku dan mami pun membuat sarapan,setelah beres membuat sarapan papi dan alvaro pun datang untuk makan.
"Goodmorningg."ucap papi.
"Goodmorning papi"ucap aku dan mami.
Kami pun sarapan,saat sedang sarapan tiba tiba ada yg memencet bel.
"Bentar kakak aja yg buka mi."ucapku.
"Engga mami aja yg buka kamu makan nya habisin."ucap mami sambil menghampiri pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
Fanfic(Cerita ini tidak sesuai fakta, ada beberapa bagian yang sama dengan kehidupan nyata Anneth dan Deven namun tidak sama persis.) Ini adalah kisah cinta dua orang remaja yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Ajang pencarian bakat membuat ked...