29-You and Me

2.8K 206 43
                                    

Sekarang adalah Toilet terakhir disekolah ini yg belum kami bersihkan,toilet yg terakhir ini benar benar kotor karena toilet ini digunakan murid murid yang menurutku mereka orang nya gabersih.

**
Toilet cewek dan cowok berdampingan.

Aku hanya mencoba membersihkan toilet sedangkan deven menunggu didepan toilet perempuan tanpa bersihin toilet laki laki.

"Deven"

"Hmm?"

"Kamu kan dihukum juga bersihin sana toilet cowok."

"Aku mau nya bantuin kamu neth biar kamu ga kecapean."

"Tapi ini toilet cewek gaboleh kamu masuk kesini."

"Yahh neth..."

"Udah bersihin dulu sana.."

Deven pun mengangguk dan membersihkan toilet cowok begitupun aku menyelesaikan tugaku
Ketika sudah lelah deven kembali diam didepan toilet perempuan.

"Neth."

"Ya?"

"Kamu ga cape apa bersih bersih mulu?"

"Cape,tapi kan kita dihukum harus jalanin hukuman nya dong,lagian jam istirahat masih lama kita disuruh bersihin ini sampai jam istirahat."

"Justru karena jam istirahat masih lama,kamu keluar. kita habisin waktu berdua."ajak deven.

"Tapi toiletnya belum bersih banget?"ucapku.

"Yaampun neth itu udah bersih dan udah wangi begitupun toilet cowok udah bersih dan wangi.Toilet gausah bersih bersih amat ntar juga gitu lagi."ucapnya.

"Sini keluar."suruh nya.

Aku pun mengangguk dan duduk di samping deven.

"Aku dihukum gini gara gara kamu."ucapku tibatiba menyalahkan deven.

"Ko garagara aku?"

"Ya gara gara mikirin kamu jadinya aku lupa kalau ada pr."ucapku cemberut

"Yee lagian kamu suruh siapa mikirin aku."

"Gaada yg nyuruh."ucapku

"Garagara kamu juga ko aku jadi ga ngerjain pr."

"Loh ko?"

"Iya Garagara terlalu senang bisa bersama kamu sampai aku lupa segalanya Yang dipikirkan aku itu cuman Kamu,Kamu Dan kamu,Gaada yang lain." Ucap deven.

Kami berdua saling menatap dan tersenyum didepan pintu masuk toilet.Tangan deven tiba tiba berada dibahu ku dan jari jari itu perlahan turun ke lengan ku jari jari itu pun mendorong lengan ku untuk lebih dekat lagi dengan deven,deven sedikit menunduk lalu dahiku dan dahi nya menempel,Tidak melakukan hal hal aneh kami hanya saling memandang dengan dahi yg saling menempel,Seketika aku sadar dan mendorong

"Ini disekolah dev,Jaga sikap dikit,kalau ada yg liat gaenak,terus nanti diomongin satu sekolah"

"Cuman nempelin dahi doangg diomongin,what happen if i kiss your lips?."ucapnya sambil berpikir

"NO !"ucapku benar benar menjauhkan diri dari deven.

"Bercanda kali neth."

"Lagian kita gaboleh deket banget kali,Belum resmi juga.."ucapku sambil memutarkan bola mataku.

Sekali kali ku melirik deven,ia hanya tersenyum bila ku bahas tentang itu.

"Neth,duduk lagi lah."

"Gamau,nanti takut ada guru yg liat."

"Neth,ini toilet jauh banget dari ruang guru."

"Gimana sih kamu,aku yg murid baru tapi aku juga yang lebih tau tentang sekolah ini."

My First Love (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang