34

2.6K 199 39
                                    

Ini ceritanya lagi flashback dulu ya

**

Setelah memiliki hubungan jelas dengan deven satu persatu cowok yg sering mengejarku mundur,mereka sempat bilang padaku.

"Semoga kamu bahagia sama deven dan aku harap kamu ga nyesel karena ga pilih aku."

Perkataan mereka malah membuat aku ngakak.

Begitupun dengan deven,Cewek cewek yg selalu ngejar dia perlahan mundur,kata mereka untuk deven.

"Aku tau anneth lebih cantik dari aku,tapi kamu gatau dev cinta ku lebih tulus dari hatinya penyanyi tulus."

Lebih parah nya lagi hari jadian aku dan deven tepatnya tanggal 18 November mereka buat menjadi hari patah hati satu sekolah.

Hubungan aku dan deven terus berlanjut hingga sekarang kami yg sudah menduduki bangku kelas 3 sma semester 1 akhir dan ya setiap tanggal 18 bukan kami saja yg merayakan nya tapi satu sekolah merayakan ada yg mengucapkan selamat tanggal 18 dan ada juga yg mengucapkan selamat hari patah hati satu sekolah.

Pasti ada yg bertanya tanya apa hubungan kami sampai saat ini masih dirahasiakan fans atau tidak.

Jawaban nya tidak,awal nya memang kami rahasiakan hubungan kami dari fans tapi kami mulai berpikir lagi fans fans kami sudah banyak yg menunggu hal ini makanya kami putuskan untuk publish hubungan kami ketika sudah 1 tahun.

1 tahun menjalani hubungan akhirnya kami publish hubungan kami di instagram.

Dengan 2 foto,foto pertama foto kami saat masih di idol junior dan foto kedua saat kami pertama kali jadian.

Deven dengan caption nya : '4 tahun kenal,3 tahun teman,1 tahun teman hidup'

Komentar nya benar benar heboh ada juga komentar dari teman teman kami.

Joaquine3101_ : 'TEMEN HIDUP' ASHIAPPP KLEPONN.

Charisafaith : Wah publish nya waktu udah setahun gengs...

Gogo.simanjuntak : apakabar bro di manado?

Friden_fp : Akhirnya publish congrast satu tahun nyaaa😂

Nashwaaaz : lama banget pacaran nya,aku kapan ya:(

Putriidoljr : ASEK ASEKK

Naziel_nugroho : Selamat ya bapak ibuu.

Lifia_laeticia : AKHIRNYA MAMA PAPA KU PUBLISH JUGA

Dan banyak lagi komentar netizen ada yg bilang.

'Jadian ga bilang bilang jahat.'

'Berapa tahun kita kesiksa tanpa asupan baper dari kalian?'

'Parah ya deven udah ninggalin kita gitu aja,kirain bener bener lupa sama anneth,Eh muncul lagi membawakan berita yg amat sangat mengejutkan.'

'TUH KAN GUE TUH YAKIN MEREKA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA MAKANYA GUE GA LUPAIN DENNETH'

'Hampir loh ned,dep aku nyerah nungguin kalian jadian kirain gabakal terjadi ternyata terjadi,Tapi KENAPA NGASIH TAU NYA PAS UDAH SATU TAHUN PACARAN.'

'Lah deven dimanado?ko bisa bareng?'

'Ternyata deven beneran nyusul anneth ke manado gengs waduhhh.'

Dan bermacam macam lagi komentar,kebanyakan sih protes kenapa baru kasih tau.

Sekarang pindah ke postingan ku.

Aku ngepost foto yg sama dengan caption berbeda.

Caption ku : Thank you for everything, the most annoying man in the world❣😜

My First Love (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang