38-Do Fun

2.3K 140 11
                                    

.....

Keesokan harinya kami janjian untuk berangkat bersama dan akan ketemuan dengan ka devano didufan sana..

Satu persatu teman datang tapi sampai sekarang charisa belum datang juga,entah dimana anak itu...

"Ini si ucha mana sih ngaretttt..."ucap deven.

"Tau nih si ucha kemana elahh.."ucap nashwa mulai badmood

"Coba neth kamu hubungin ucha."pinta deven.

"Okee bentar ya."ucap ku sambil menghubungi ucha.

'Cha kamu dimana?'

'Uchaaa kita nungguin cepetannnn....'

'Cha yaampun anak anak udah pada kesel.'

Setelah banyak pesan yg ku kirimkan akhirnya ucha membalas.

"Eh guys ucha bales nih."ucapku.

"Apa apa katanya ?"tanya marsha.

"Katanya, gue udah ada di dufan bareng ka devano,maaf tadi gue mendadak dijemput ka devano dan lupa kabarin kalian,kalian kesini aja ya gue belum mulai naik apa apa ko.. katanya gituu..."ucapku.

"Wah parah si ucha kita nungguin disini ampe lumutan eh dia nya enak enak bedua sama ka devanoo."omel raisya

"Yaudah yuu pergii ntar kelamaan kasian juga ucha sama ka devano kalau kelamaan nungguin."ucap mirai.

Gogo dan Friden mendekati Joa,

"Jo lu mau sama siapa?"tanya friden.

Melihat friden yang telah lebih dulu berbicara dengan Joa,tampak sekali muka kecewa seorang Gogo.

Gogo terus memperhatikan friden dan joa.

"Friden,Joa,Gogo,kisah cinta nya rumit ya neth."bisik deven.

Aku hanya mengangguk.

"Menurut kamu nantinya jo bakal sama siapa?"

"I dont know karena itu tergantung jo,tapi kalau dilihat dari tatapan jo,kayanya jo bakal sama friden.."ucapku.

...
Author PoV

"Ko lo nanya itu den?gua sama lu lahh,yu."ucap joa sambil memukul pundak friden lalu memegang tangan friden.

Friden pun tersenyum,karena sebelumnya ia berpikir joa mungkin telah memiliki rasa pada gogo dan melupakan dia.

Gogo yg menatap Friden dan Joa pun mundur perlahan saat jo memilih berangkat dengan friden,dan dipukul lah pundak gogo oleh nashwa.

"Jangan sedih go!keep strong,btw raisya cantik tuh.."ucap nashwa sambil meninggalkan gogo.

"PUTT TUNGGUINNN!!!!"teriak nashwa sambil berlari kecil menghampiri putri

Gogo masih dibelakang belum menuju parkiran.

"Go ngapa masih disini?"tanya raisya dengan senyuman manis yg benar benar berbeda dari raisya cilik dulu.

'Buset senyuman nya ko manisss..' batin gogo.

"Go!ditanya malah ngelamun..."ucap raisya...

"Gpp ko sya,eh sya mau bareng ga ke dufan nya?naik mobil gue gitu.."

"Emm boleh deh yuu, mobil yg lain juga kek nya udah penuh.."

"Mobil yg lain gapenuh cuman mereka nya pada milih berdua doang wkwk."ucap gogo.

Raisya pun tertawa..

Sikap raisya memang berubah drastis setelah dia dewasa,raisya yg dulu biasanya malu malu in sekarang malah lebih sering terliat feminim,ditambah wajah raisya pun setelah dewasa ini dia semakin cantik dan sangat pas menjadi cewek feminim tapii hobi nya masih sama yaitu mulek.

My First Love (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang