Sudah sekitar satu minggu murid baru itu ada disekolah ini
Dan kalian tau?sampai saat ini aku masih belum tau muka nya murid baru itu dan namanya juga benar benar masih jadi misteri.padahal murid baru itu sering banget nolongin aku kalau lagi diganggu sama devin.
Heran nya lagi setiap dia mau menolong aku wajah nya selalu tertutupi sedangkan pada saat dia dengan cewek cewek itu wajah nya tetap terlihat sehingga cewek cewek sekolah kami memutuskan dia lah laki laki tertampan disekolah ini.
Sebenarnya aku berusaha untuk melupakan soal murid baru itu,karena aku gamau sampai posisi deven digantikan murid baru itu.**
Ketika aku baru turun dari angkot dan menuju gerbang sekolah tiba tiba motor ninja itu melewatiku awalnya aku membiarkan dia dan berjalan biasa,tapi murid baru itu menyusulku lalu mengucapkan
"Selamat pagi neth."ucapnya tapi lagi lagi dia tidak menengok ke arah ku.
"Sebutin nama lo biar gua bisa nyapa balik lo."teriak ku.
"Udah aku bilang,kamu gaperlu tau nama aku sekarang."
"Terus kapan?"tanyaku.
"Nanti aja besok,kalau ga hujan."
"Kalau hujan,gajadi aku kasih tau."
"Lah malah bercanda dia."ucapku.
"maksud aku bakal ada waktunya kamu tau."
"Kenapa lo kalau ke gue pake aku kamu ?"tanyaku.
"Biar sopan aja kamu kan cewek."ucapnya.
Kami mengobrol tidak saling berhadapan murid baru itu masih membelakangi ku.
"Tapi gue pernah denger lo ngobrol sama cewek ga pake aku kamu?"ucapku.
"Kalau mereka beda lagi,udah ya aku duluan."ucapnya sambil meninggalkan ku.
"Aneh."ucapku.
Akupun kembali berjalan menuju kelas.
"hai anneth."sapa devin.
"Hai."ucapku jutek.
"Jutek amat sih masih pagi juga."ucap devin sambil mencoba memegang pipiku.
"Apaansi lo,"ucapku marah.
"Galak banget jadi pengen megang tangan nya kaya waktu itu."ucapnya.
"Lo kalau sampe ngedeketin gue,gue bakal."
"Bakal apa beb?"ucap nya sembari mendekati tangan nya ke tangan ku.
Aku panik disana dan tidak bisa kupikirkan apapun aku hanya bisa memikirkan untuk lari.
"BAKAL LARI."teriak ku sambil berlari menuju kelas,beruntung aku bisa melepaskan diri dari devin
Sesampai nya dikelas aku langsung menutup pintu kelas dan itu jelas membuat teman teman ku terkejut.
"Lo kenapa neth?"tanya clarisa.
"Iya lo kenapa?" Tanya yg lain
Satu persatu teman ku bertanya.
"Devin tadi ngedeketin gua lagi."
"Apa?"mereka semua terkejut.
"Tapi lo gapapa kan?"tanya rafi.
"Engga gua gpp,gua berhasil ngelepasin diri."
"Lo ga minta bantuan lagi ke murid baru itu?"tanya teman ku yg lain
"Buat apa?gua bukan siapa siapanya dia dan gua ga berhak minta bantuan dia terus."
"Neth,gimanapun murid baru itu paling berjasa buat lo,secara cuman omongan dia yg bisa bikin devin bungkam tau ga?"ucap clarisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
Fanfiction(Cerita ini tidak sesuai fakta, ada beberapa bagian yang sama dengan kehidupan nyata Anneth dan Deven namun tidak sama persis.) Ini adalah kisah cinta dua orang remaja yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Ajang pencarian bakat membuat ked...