Aku skip ya biar ga kelamaan hehehe:v
**
Ujian semester akhir telah selesai bagi rapor semester akhir pun telah dilaksanakan.
Dan kini tiba saatnya libur sekolah, aku dapat beristirahat dengan tenang tanpa gangguan tugas tapi ada satu gangguan yang masih mengganggu ku yaitu DEVEN.
2 tahun terakhir ini setiap libur deven selalu datang kerumahku disaat aku istirahat,bukan berarti aku tidak senang hanya saja dia datang disaat tidak tepat.sedangkan saat aku rindu,dia tidak datang kerumahku dan lagi setiap dia datang kerumahku lebih sering dekat dengan adeku.
kadang aku sering bertanya pada diri sendiri.Deven pacar Anneth atau Deven pacar Alvaro?
**
07:30
Pagi yang malas aku sudah bangun dari jam 5 tapi belum beranjak dari kasur,dan belum mandi.
Ketika sedang malas malas nya tiba tiba ada yg membuka pintu begitu saja karena tidak dikunci. Dia adalah deven."annethh."sapa deven.
"Deven ah kebiasaan pasti masukk gitu aja."
Deven pun duduk disampingku.
Aku pun duduk."Kalau masuk ketok dulu gimana kalau aku lagi mandi terus ada barang barang pribadi aku."
"Yaa maaf,tadi aku udah bilang ke mami kamu dan mami bilang kamu cuman lagi tiduran makanya aku masuk."
"Yaudah iyaa."
"Ngapain kesini?"tanyaku.
"Kangen,emang kamu ga kangen?"
"Kangen sih cuman ga sekarang juga dateng nya."
"Mandi gih."suruh deven.
"Gamau."ucapku.
"Sana mandi biar cantikk."
"Gamau ahhh."
"Anneth pliss mandi,udah mandi kita jalan jalan."
"Kemana?"
"Kemana aja yg penting sama kamu."
"Gih mandi."ucap deven dengan mengusap kepalaku.
Aku menghela nafas.
"Iya iyaa."ucapku.
Akupun mengambil semua yg kuperlukan dan melangkah kan kaki ku ke arah toilet dengan malas.
**
Selesai mandi.
Aku keluar toilet sambil mengeringkan rambut ku dengan handuk.
Aku mendapati deven sedang ada di meja belajar ku."Deven?"
"Masih di kamar aja kamu."
"Gpp dong,kamunya jugaa udah pake baju ini."
"Ya bukan gitu,gimana kalau aku keluar nya belum pake pakaian?"
"Ya itu rezeki buat aku."
"Ihh omes!" Ucapku sambil sedikit memukul muka deven. (Omes itu otak mesum ya:v)
"Duhh bercanda neth."
"Kamu lagi liatin apa?"tanyaku.
"Ini."ucapnya sambil menunjukan sebuah buku dan buku itu adalah buku diary ku.
"Kamu baca itu?"tanyaku.
"Ga semua,cuman baca yg ucapan selamat pagi deven doang."
"Ihhh."ucapku sambil merebut buku diary ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
Fiksi Penggemar(Cerita ini tidak sesuai fakta, ada beberapa bagian yang sama dengan kehidupan nyata Anneth dan Deven namun tidak sama persis.) Ini adalah kisah cinta dua orang remaja yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Ajang pencarian bakat membuat ked...