Bae Joohyun atau yang di kenal sebagai Irene dalam dunia Hiburan Korea selatan.
Ia adalah seorang Leader yang sangat dipercayai oleh agensinya itu. Selain kepercayaan, ia juga memiliki visual yang membuat siapapun yang melihatnya takluk dan jatuh Cinta dengannya.
Walaupun terlihat dingin, ia adalah pribadi yang sangat baik dan perhatian. Dia adalah sosok Eomma untuk Para member Red Velvet yang lain.
-------
Kang Seulgi atau sapaan akrabnya Seulgi, adalah orang yang sangat pekerja keras.
Ia memiliki sifat yang sangat sepadan dengan Imagenya.
Ia sangatlah Baik dan juga bisa membuat Mood member membaik karena sifatnya yang kelewat polos.
------
Son Seungwan atau wendy, adalah salah satu penyanyi andalan yang di miliki oleh SM Ent.Bagaimana tidak?
Ia bahkan bisa membius semua penonton dengan suaranya yang merdu. Dan diakui oleh seluruh manusia yang mendengar suaranya.
Kepribadiannya juga sangat baik.
Tidak heran kalu ia memiliki banyak Fans di luar sana.
------
Park Sooyoung atau apaan akrabnya Joy. Ia adalah salah satu member terjahil dan hobinya itu godaan para eonnienya dan juga Yeri.
Ia Partner In Crime-nya Yeri.
Ia juga orangnya manis, imut juga sih, tapi pengen terliat Sexy.
Dia member tertinggi di Red Velvet dan membuat dirinya lebih merasa kalau dia senter. PDnya itu luaarr biasa bnget deh!
------
Kim Yerim atau Yeri adalah seorang Maknae yang cukup Pintar untuk mengetahui Perasaan orang lain.
Ia sebenarnya sangat cocok untuk menjadi psikolog, tapi ia lebih tertarik untuk menjadi Idola yang ia Cita-citakan setelah melihat Idolanya sendiri.
Ia memiliki kepribadian yang baik dan perhatian pada semua orang.
Ia juga sangat jahil, sehingga para Eonnie-dulnya merasa waspada jika merasakan atmosfer Jahil Yeri keluar.
•
•
•
•⚠️Tokoh-tokoh lain akan muncul sesuai dengan alur dalam cerita. ⚠️
See u next chap🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...