•Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
-----------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-----------------------------------------------------------DORM BTS
Jimin sedang mengecek atau memainkan HPnya di sebuah Teras milik Dormnya.
Ia terlihat sesekali akan menampakkan giginya yang berbaris dengan rapi."Hyung!" Jimin kaget dan dengan refleks mematikan Hpnya.
"Lagi apa si hyung??" Ucap Jungkook, dan ikut duduk disamping Jimin
"Hanya... melihat bintang. Ya. Hanya melihat bintang" Jimin pun melihat kearah langit.
"Hm... padahal kan td, gue lihat Hyung Liatin Hpeeee mulu. Ketawa- ketiwi Tdk jelas lagi. Apa sih?" Jungkook pun berusaha untuk merampas HP Jimin. Setelah berhasil mengambilnya, ia pun berusaha untuk membukanya.
"Heol! Sejak kapan Hyung jadi nonton 'Try To Not Fangirl/Fanboying' sih? Siapa nih yan- ahh, Seulgi Noona" seketika Jimin berusaha merebut HP nya kembali.
"YA! Apa maksudmu mengambil barang gue dengan cara tidak sopan seperti tadi?!"
"Maaf-maaf. Btw, sejak Kapan dekat sama Seulgi noona? Padahal kan Hyung Paling malas yang soal gituan"
"Lha, serah gue kek. Sana aja lu. Dasar Jomblo!"
"Hmm... iyedeehh." Jungkook pun berdiri dan masuk kedalam Dorm
"Mau kemana?" Tanya RM yang melihat Jungkook dengan pakaian musim dinginnya.
"Mau keluar jalan-jalan. Mau ikut Hyung?"
"Nggak deh. Ini sudah jam 11 malam. Mending istirahat sono." Kata RM berusaha memperimgati adik Bangtan.
"Bentar aja. Palingan nanti Juga udah balik. Bye hyung" kata Jungkook dan bergegas pergi dari Dormnya.
-S-K-I-P-
Setelah Sampai di Tempat ketenangannya Yaitu Sungai Han. Ia pun duduk di bangku dekat dengan sungai tersebut.
Setelah puas, ia pun berjalan kearah yang sunyi dan sepi.
Hingga...
'Hei! Apa maksud lo deketim Jungkookku hah!'
Ya. Jungkook mendengar semuanya dan melihat semua apa yang terjadi.
Seiring berjalannya waktu, Jungkook tersadar kalau gadis yang di bentak tadi, adalah Gadis yang ia temui di cafe bersama dengan Jimin dan Seulgi.Dia sekarang dibully habis-habisan sama sasaengnya. Dan itu gara-gara Jungkook.
Yah, dia mendengar semuanya.
Gadis itu, berusaha untuk pergi tetapi malah disiram dengan Air dingin.Tak tahan melihat itu, Jungkook berinisiatif untuk menolongnya. Tetapi, ia keduluan dengan sosok berjaket Coklat yang tertutup dengan hoodie dan Maskernya.
Ia terhalang dengan sosok yang barusaja menolong Yeri tadi. Ia sudah keduluan. Jungkook sempat melihat Orang yang menolong Yeri.
Jungkook sadar Orang itu adalah Suho EXO.
Jungkook pun hanya bisa melihat percakapan keduanya. Karena ia tak bisa mendengar pembicaraan mereka dari jarak yang cukup jauh.
Yah.. bisa dibilang Jungkook sedang mengintip.
Tetapi, ia merasa ada yang aneh ketika melihat Suho dan Yerim berpelukan.
Mengapa ia merasa Panas? Padahalkan ini sudh hampir memasuki hari Esok? Jungkook sekerang seperti orang yang sedang Gelisah.
Ada apa dengan dirinya?
______
Ini hanya lanjutan chap E kemarin yah....
See u in next chap!
Please dong jangan jadi Readers doang.
Saya juga butuh kritikan dan saran serta semangat.
Tolong yah....Bukan berarti ngemis vote atau segala macam yah...
Aku juga manusia, perlu kritikan dan saran dari kalian yang baca.Makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...