[11]

1.5K 127 0
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------

Author's POV

Sejak kejadian kemarin, Irene berusaha untuk mengembalikan kepercayaannya kepada V lagi.

Dan hari ini adalah Hari yang spesial untuk kedua orang tersebut.

Yaitu hari anniversary hubungan V&Irene. Makanya, sejak pagi tadi, Irene sudah sibuk dengan kue-kue macaronnya.

"Ciee Eonnie mau kasih ke siapa nih?" Kata si Maknae Yeri menyambar 1 macaron yang Irene buat tadi.

"Cukup enak~" ucapnya lagi setelah mencobanya.

"Ya! Nanti akan ku buatkan bagianmu. Tapi, nanti. Setelah ini selesai oke? Pergi mandi sana!" Perintah Irene dan langsung dilaksanakan oleh si Maknae.

"Huft.. akhirnya selesai juga." Ujar Irene ketika melihat macaron hasil buatannya yang kini terlihat enak sekali. Ia tidak hanya membuatnya untuk V. Tapi, ia juga sempat membuatnya untuk para member.

"Wah! Eonnie daebak! Ini enak sekali!" Ucap wendy ketika mencoba Macaron buatan Irene.

"Bagi resep dong!" Ucapnya lagi.

"Iya, lain kali kita bikin sama-sama saja. Aku pergi dulu yah.." ucap Irene dan pergi meninggalkan Member-member yang lain di dapur. Ia masuk ke kamrnya untuk mengganti baju dan segera menelfon manejernya.

"Eonnie, aku ingin pergi kerumah teman. Bisa kah kau mengantar ku?"

"......"

"Hmm baiklah. Aku akan menunggumu"

------

Setelah sampai di depan pintu Apartemen V, Irene dengan segera membuka pintunya.

Ia memang sudah permah kesini. Dan ia juga diberitahu sandi Apartemen ini dari pemiliknya.

Karena ini adalah suprise, jadi Irene mengendap-ngendap berusaha untuk mengagetkan V.

'Tae kemana yah?' Ucapnya dalam hati.

Setelah melihat pinty kamar V yang sedikit terbuka, dengan segera Irene membuka pintu kamar V.

Alangkah terkejudnya Irene mendapati V yang sedang bercumbu dengan seorang Yeoja yang ia lihat kemarin di Restoran.

"Hmpp... ahh... Tae.. hmphs.. " desah Yeoja itu dengan posisi berada di pangkuan V dan melingkarkan kedua lengannya di leher V. Dan juga, dapat dilihat kalau V dan Yeoja itu tengah asik berciuman Panas tanpa menyadari kedatangan Irene.

Irene hanya terpaku melihat pemandangan tak senonoh ini.

Sungguh, ia ingin lari tetapi kakinya seperti membeku di tempat.
Ia ingin berucap tetapi, lidahnya keluh.
Ia ingin bergerak tetapi, ia terlalu shok dengan pemandangan yang di suguhkan V sekarang keapadanya.

----

DILAIN TEMPAT PADA WAKTU YANG SAMA.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang