[23]

1K 108 27
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------

Joy dan Juga Sungjae sudah sampai di kediaman Sungjae di Suji-Gu.

"Anyeonghaseyo~" ucap keduanya ketika sudah memasuki rumah besar milik keluarga Yook ini.

"Soyoung??" Ucap Ibu Sungjae dan memeluk erat kekasih anaknya ini.

"Iya, eomma."

"Astaga, kau tambah cantik aja, nak. Mari duduk dulu! Eomma sudah membuatkanmu beberapa makanan nih!" Ucap ibu Sungjae dan bergegas ke dpur untuk mrngambil makanan itu.

Setelah menghidangkan makanan yang ia buat, ibu Sunjae pun segera memberikannya kepada anaknya dan juga Joy.

"Bagaimana?"

"En-hoeek!" Joy memuntahkan makanannya dan segera berlari ke Toilet yang diikuti oleh Ibu Sungjae dan Juga Sungjae sendiri.

Didalam Toilet, Sungjae dengan telaten memijit Tekuk Joy agar Ia lebih merasa nyaman untuk memuntahkan isi perutnya itu.

"Kau kenapa? Masuk angin?" Tanya Sungjae Khawatir dengan keadaan kekasihnya saat ini.

Bagaimana tidak?

Wajah Joy berubah Pucat dan juga lemas.

Dengan segera Sungjae mengangkat Joy dengan Gaya Brydal style dan menuju Kamarnya.

Setelah dirasa nyaman, ibu Sungjae pun masuk membawa beberapa obat dan juga teh hangat buatannya.

"Kau tak apa kan sayang?" Tanya Ibu sungjae yang ikut khawatir dengan keadaan Joy.

"Aku tidak apa-apa, eomma. Hanya saja, aku tiba-tiba merasa mual dan lemas akhir-akhir ini." Jawab Joy dan memijit Tekuknya.

"Sooyoung, aku ingin menanyakan sesuatu padamu, nak" ucap Ibu sungjae dengan wajah seriusnya.

"Kapan kamu terakhir kali datang bulan?"

Pertanyaan Ibu sungjae mampu membuat Joy tersadar dan mengingat kapan terakhir kali ia dapat.

"Aku telat 3 minggu." Ungkap Joy pelan membuat ibu Sungjae terkejut dan segera keluar dari kamar Sungjae dan menuju kekamarnya untuk mengambil sesuatu disana.

Testpack.

Itulah yang dilihat oleh sepasang kekasih itu.

"Maksud eomma membawa benda ini apa?" Tanya Sungjae yang masih bingung dengan arah pembicaraan ini.

"Tunggu disini. Sooyoung-ie, mari ikut eomma sebentar." Ucap ibu sungjae dan mengajak Sooyoung untuk masuk kedalam Toilet itu kembali.

Betapa terkejutnya Sungjae ketika benda itu berada ditangannya sekarang.

Dan juga dengan garis Merah yang berada pada benda tersebut.

"Kalian melakukannya yah?" Ucap Ibu Sungjae dengan raut yang tak bisa dijelaskan.

"Maksud ibu? Aku masih tidak bisa mencerna semuanya." Ungkap Sungjae.

"Sooyoung.. hamil."

Deg!

Ucapan ibunya mampu membuat Sungjae merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Namun, melihat raut wajah Joy membuatnya tersedih.

"Sooyoung-ah..."

"Oppa, aku.. aku hamil." Ucap gadis itu dan menangis. Ibu Sungjae pun membawa joy kedalam dekapannya.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang