[24]

1K 98 6
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------

Setelah kabar itu di keluarkan, seluruh berita mau pun timeline beberapa situs artikel pun membahas berita tersebut.

Sehingga pihak SM dan juga Cube harus dengan segera mengeluarkan konfirmasinya.

Dan kini, member Red Velvet dan Juga BTOB beserta perwakilan agensi berada di ruangan Khusus di gedung SM ent.

Yeri juga ikut dalam perdiskusian ini. Ia baru saja Pulang malam ketika berita itu keluar.

"Baiklah, dari pada kita berlama-lama disini, kami meminta penjelasan dari kalian. Yook Sungjae-ssi dan juga Park Sooyoung-ssi." Ucap salah satu perwakilan Cube Ent.

Sebelum Joy membuka mulutnya untuk menjelaskan semuanya, Sungjae menggenggam erat tangan Joy seakan ia menggenggam tangan itu, ia bisa memberikan kekuatan kepada Joy.

Melihat tindakan tersebut membuat perasaan Joy semakin tenang dan merasa aman didalam genggaman Sang kekasih.

"Sesuai yang muncul pada berita itu, kami memang sebelumnya sudah berpacaran selama 2-3 tahun lamanya. Melihat kondisiku yang melemah dan juga mengalami morning Sickness, membuat Nyonya Yook membawaku ke rumah sakit. Dan suster disana menyaran kan ku untuk memeriksa kandungan ku. Dan yah, mungkin disanalah kami tertangkap kamera." Jelas Joy dengan panjang dan lebar.

"Kami sudah mengerti keadaan kalian sekarang. Kami juga sudah membayar dispatch untuk tidak menyebarkannya lebih banyak tentang ini. Dan pertanyaan selanjutnya, kami ingin menanya kepada kalian berdua. Apa yang akan  kalian lakukan setelah kami mengonfirmasinya?" Tanya dari perwakilan SM Ent.

"Kami akan melakukan pertunangan minggu depan. Saya sudah mendiskusikannya bersama dengan Orang tua Sooyoung dan juga orang tua saya." Ucap Sungjae Mantap.

"Jadi apakah kalian setuju jika kami mengeluarkan Konfirmasi mengenai Pertunangan kalian dan memberikan juga konfirmasi sesuai dengan apa yang kalian ucap kan?" Tanya kembali.

"Ya, kami setuju." Ucap Sungjae dan mengeratkan genggamannya kepada Joy.

"Baiklah kalau begitu kami akan membicarakan ini kepada para petinggi masing-masing agensi. Apa ada pertanyaan dari kedua belah pihak?"

"Bagaimana dengan karir Sooyoung selanjutnya?" Tanya Irene bersuara.

"Kami akan mengosong kan jadwal Park Sooyoung-ssi selama 8 Bulan lamanya. Ketika itu terjadi, kami akan memfokuskan member lainnya untuk melakukan solo karir."

"Setelah Sooyoung eonnie melahirkan?"

"Jika Park Sooyoung-ssi ingin berhenti, maka kami akan memberhentikannya. Namun, jika sebaliknya, Kami akan mendebutkannya sebagai solo juga. Namun kami tidak akan membubarkan Red Velvet. Itu tergantung Sooyoung-ssi saja."

"Aku tidak akan keluar agensi! Itu adalah mimpiku." Ucapnya tegas.

"Baiklah. Dan kami akan mengucapkan selamat pada kalian berdua. Berbahagialah!" Ucap perwakilan agensi dan segera meninggalkan mereka.

"Sooyoung-ah, aku harus menemui Appa mu setelah ini. Tidak apa kan aku tinggal?" Tanya Sungjae meminta Izin kepada sang Kekasih.

"Aaahhh! Nggak maaau~" manja Joy memeluk erat tubuh Sungjae.

"Astaga, aku tidak akan lama. Aku akan menemuimu lagi di dorm mu okeh?"

"Hmmmmm, baiklah! Tapi kamu harus membawakanku kue beras buatan Eomma dan juga es krim rasa Mint yah!" Ucap Joy.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang