•Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------Mereka pun sudah sampai ke tempat yang mereka maksud tadi.
Tempat ini sedikit sunyi dan tak terlalu ramai. Sehingga mereka lebih dapat bersantai dan menikmati Quality time mereka.
Mungkin karena waktu sudah larut.
Untung saja, Restorant ini masih buka hingga jam 3 malam.
(Emang ada yah?)Setelah mereka memesan makanan mereka masing-masing, mereka pun membahas dari 1 topik ke topik lainnya. Seaakan topik yang mereka bicarakan tidak habis-habis.
"Aku ingin keluar sebentar" Irene pun pergi meninggalkan member-member yanglain.
Suho yang merasa gerah, segera berdiri
"Mau kemana hyung?" Kata Sehun yang melihat Suho menuju keluar Restorant pun mengikutinya.
"Aish, jinjja! Kau seharusnya berhenti merokok. Kau masih muda, kalau kau penyakitan umurmu pasti tidak lama lagi. Bahkan kau bisa mendahuluiku." Suho berkata dengan tegas terhadap maknaenya tersebut.
(Jangan marah yg biasnya sehun yah... hanya cerita kok... FF aja kok😉)
"Hyung, kau jangan menakut-nakutiku" kata Sehun dan mengeluarkan sebatang rokoknya.
"Ya! Aku berniat untuk menghirup udara segar, Sehun! Kau malah menggangguku" Suho menatap Sehun dengan wajahnya yang terlihat lebih serius.
"Bukannya hyung hanya ingin untuk menjernihkan isi kepala mu hyung?" Seaakan apa yang dikatakan sehun benar, Suho pun membalikkan wajahnya kearah lain.
"Hahaaaa, kau ketahuan hyung." Sehun masih berusaha menggoda Suho.
Suho yang sudah terlihat sangat kesal berniat untuk masuk kembali ke tempt duduknya.
Ketika ia hendak untuk kembali, tanpa disengaja, ia melihat Irene yang sedang melihat sesuatu dengan raut wajah yang terlihat sedih.
Dengan segera, Suho pun melangkah kearah Irene berada.
Sebelum ia menyapa Irene, Suho menyempatkan diri untuk melihat apa yang dilihat oleh irene sehingga membuat raut wajahnya terlihat sendu.
Suho pun tersadar dengan siapa yang Irene lihat dari tadi.
Ya. Itu V bersama dengan seoramg cewek?
Belum sempat ia melangkah kearah V dengan amarahnya yang sudah melunjak Setelah melihat kedekatan keduanya, tiba-tiba Tangan kecil Irene menghentikan gerakan Suho.
Suho dengan wajah bingungnya menatap irene dengan raut wajah yang ingin mengatakan 'mengapa Kau melakukan hal ini' dengan ekspresinya.
"Apa yang kau lakukan Joohyun? Dia Taehyung kan? Kenapa ti-"
"Jangan. Jangan Junmyeon-ah. Aku sudah tau ini dari kemarin. Tapi aku juga tidak tahu siapa wanita itu." kata Irene dan menunjuk kecil wanita yang sedang berada didekat V sekarang.
Suho mengerti, Irene sangat terpukul sekarang. Buktinya, sekarang Irene bahkan tak memanggilnya dengan embel-embel 'Oppa'.
Suho hanya bisa menghelakan nafasnya secara kasar.
"Baiklah. Kalau itu maumu. Tapi, jangan memaksakan dirimu untuk terus mencintainya. Kau juga perlu kepastian joohyun " Suho hanya bisa berkata seperti ini kepada Irene.
Karena Suho Juga sadar posisi dirinya sekarang hanya sebuah
sahabat bagi Irene.
Tidak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...