[19]

1.2K 105 10
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------

Setelah mendengarkan kisah Wendy, tangisan Irene pun semakin menjadi.

"Ke-kenapa kau tak memberitahuku?! Aku-hiks.. aku merasa ga-gal.. hiks" lirihnya kecewa dengan dirinya sendiri.

Ia sangat kecewa pada dirinya sendiri karena tidak tahu apa yang terjadi dengan membernya dan malah membahayakannya.

"Tidak eonnie! Sama sekali tidak. Eonnie adalah leader terbaik. Aku tidak menceritakannya karena aku merasa sulit untuk menceritakannya.
Aku menceritakan kisahku ini kepada Chanyeol dan Yeri ketika aku bertemu dengan si Erick itu. Maafkan aku eonn" setelah mengucapkan kalimat itu, Wendy pun semakin merasa bersalah kerena tidak memikirkan perasaan Irene.

"Hiks..." irene pun menggelengkan kepalanya tanda ia tidak setuju dengan ucapan terakhir wendy.

Tetapi, karena tangisannya ia tidak bisa berkata-kata.

"Makanya jangan nangis terus. Nggk bisa ngomong kan?" Ejek Suho.

Irene malah menatap jengkel wajah Suho dan memalingkan wajahnya. Melihat tingkah irene, membuat Suho gemas dan secara Reffleks tangannya pun mencubit pipi irene yang berwarnah merah karena tangisannya sendiri.

"Auw!" Teriak Irene dan memukul tangan Suho yang mencubitnya. Yang dipukul hanya tersenyum geli dengan tingkah Irene.

"Dasar bocah. Tuh, ingus." Suho pun membersihkan air yang meler dari hidung Irene dengan Tissu.

"Huh, kalian berdua pacaran mulu... Songsaengnim! Umumin aja tuh di berita kalau mereka pacaran. Sebel sayanya!" Lapor Yeri pada CEO nya itu.

"Emang kalian berdua pacaran??"
Pertanyaan Sooman mampu membuat pipi keduanya merah.

"Iya. Kemarin lusa, Irene Eonnie datang padaku dan memberitahukan ku kalau Suho Oppa menembaknya dengan wajah berbinarnya. Pasti udh diterimahlah!" Goda Yeri membuat keduanya semakin Blushing dan panas.

"Yeee merah, mau jadi tomat?" Kali ini Chanyeol yang menggoda mereka berdua.

Dengan cepat Suho pun menarik telinga Chanyeol dan menarik pipi yeri bersamaan.

"Auwh sakiit!"

"Eh eh! Sakiit Hyung!"

Teriak keduanya membuat satu ruangan tertawa.

"Makanya! Jadi member tuh tidak jahil" ujar Irene.

"Tapi Faktakan?" Yeri masih menggoda irene setelah Suho melepaskan Cubitannya.

Dengan Cepat Irene pun menghampiri Yeri dan mencubit kembali kedua Pipi Yeri dengan keras.

"Eonnie sakiiit!" Teriaknya.

"Dasar! Awas aja kalau kau sudah pacaran nanti! Tidak akan ku bolehkan kau keluar Dorm! " Ancam Irene.

"Nanti aku bisa bikin kunci serepnya." Ucap Yeri dan memeletkan Lidahnya kepada Irene. Setelah itu ia berlari kearah Lee sooman yang masih tertawa melihat Artis-artis yang berada di bawah naungannya itu saling menggoda.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang