[Epilog]

2.1K 109 5
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------

"Appa!"

Suasana kediaman jeon pagi ini sangat lah ramai.

Bukan karena ada tamu, melainkan suara cucu dari keluarga Jeon sendiri.

"Jeongsan! Jangan lari nanti jatuh!" Ucap ibu Jungkook dan menggendong cucunya tersebut.

"Maafkan aku nenek..."
Jeongsan menundukkan kepalanya karena merasa bersalah.

Jeongsan tumbuh dengan baik sebagai anak yang baik, sopan, dan juga ramah terhadap orang lain.
Wajah Jeongsan sangat lah mirip dengan Appanya. Tetapi jika dilihat sekilas, wajahnya mirip dengan eommanya.

Kim Yerim.

"Eoh.. kau sudah besar jeongsan. Kenapa masih digendong?" Ucap Jungkook menghampiri anak semata wayangnya itu.

"Sudah jungkook. Eomma juga yang mau. Tidak dirasa, cucu eomma sudah besar..."

"Eomma..." gumam jungkook pelan.

"Eoh! Kenapa kita bersedih pagi-pagi? Ayolah! Cucu eomma kan sudah masuk TK. Ayo pake sepatunya sayang." Ucap wanita tersebut dan mengajak Jeongsan untuk memakai sepatunya.

"Dia sudah besar sekarang. Bagaimana dengannya?" Tanya Tuan Jeon.

"Seperti biasa..." Jungkook menjawab pertanyaan itu dengan raut wajahnya yang tak dapat untuk dijelaskan.

"Kau hanya perlu berdoa, kook," Tuan Jeon pun menepuk bahu Jungkook dengan harapan anaknya tetap semangat.

"Nek, kakek! Aku cama Appa pergi dulyu yah! Ampe jumpaaa!" Teriak Jeongsan dalam genggaman Jungkook.

Jungkook pun bergegas untuk menyalakan mobil pribadinya tersebut dan melesat menuju ke sekolah Jeongsan terlebih dahulu. Setelah itu, ia menuju ke agensi Big Hit.

Sudah 5 tahun sejak kejadian 'itu'.

Grup BTS masih ada sampai sekarang, tapi masing-masing anggota sudah fokus pada solo karirnya.

RM- yang lebih fokus untuk menjadi penulis lirik, buku, bahkan lagu. Ia juga kerap hadir dalam sebuah film sebagai sutradara. RM lebih menyukai menulis alur dalam karyanya dibandingkan ia yang harus menjadi salah satu tokoh didalam filmnya sendiri.

J-hope yang mulai mengembangkan bakatnya. Ia menjadi salah satu direktur atau tokoh penting yang berada di dalam Big Hit ini. Ia bahkan sudah berhasil mendebutkan beberapa idola idola baru. Ia bahkan pernah menang sebagai koreografer terbaik di salah satu acara penghargaan terbesar dikorea.

Suga? Jangan tanya. Ia 11-12 dengan RM. ia juga berhasil mendapatkan beberapa award yang tak kalah banyak dari RM maupun J-hope.

Jin? Sekarang ia sedang membangun usahanya dibidang kuliner dan juga properti. CEO dong pastinya.

Dan yang pastinya lagi, Jin sudah menikah, nih. Ia bersama dengan Jisoo tentunya. Ia menikah baru terhitung 1 bulan dengan Jisoo sekarang.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang