[28]

1K 81 16
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------          

"Yer..." ucap jungkook dan setelah itu memajukan dirinya mendekat dengan tubuh Yerim. Melihat tindakan mendadak Jungkook membuat Yerim kaget dan tentu saja merasa aneh. Jujur, Jungkook mengatakan bahwa ia tidak ingin merusak gadisnya. Tapi... apa yang ingin dilakukannya?

"Apa kau tau kenapa kau bisa disini?" Jungkook berucap dengan suara yang berat dan terlihat sangat sensual ditelinga Yerim.

"K-kenapa?" Tanya Yerim hati-hati dan mendorong halus tubuh Jungkook menjauh dari tubuhnya, "Kau milikku. Aku yang membelimu dan menyelamatkanmu. Bisakah....?" Tanya Jungkook masih tetap dengan pandangan yang buram. Mendengar pernyataan Jungkook membuat Yerim terkejut bukan main.

Yerim mulai berfikir.

Jika ia melakukannya, akan kah ia memiliki keturunan? Jika iya, ia ingin sekali memilikinya. Setidaknya sebelum ia meninggalkan semuanya, ia bisa memberikannya setitik kebahagiaan. Apalagi dengan lelaki yang sedang berada dihadapannya itu.

Dengan ragu, Yeri pun menjawabnya "iya." Setelah itu, Jungkook pun memeluk Yerim. "Kau milikku, Selamanya" ucap Jungkook ditelinga Yerim dengan sensual dan juga dengan suara Jungkook yang berat mampu membuat Yeri merinding dibuatnya.

Setelah membisik, Jungkook pun menjilati telinga Yerim dan dengan tak sadar, Yerim pun sedikit melenguh.

"Hmgmh..." leguhan Yerim mampu membuat Jungkook semakin bergairah. Dengan segera, Jungkook pun mnegukung Tubuh Yerim dan menciumi kening dan hidung milik Yerim. Sebelum menciumi bibir Yerim, jJungkook menatap bibir Yeri dan setelah itu menatap manik indah milik Yerim yang sangat Jungkook kagumi itu.

"Kau boleh melakukannya. Aku percaya denganmu." Seaakan mendapatkan tiket emas, Jungkook pun melumat dengan lembut bibir mungil milik Yerim. "Saranghae Yerim-ah"

"Nado..."

Mereka pun menghabiskan malam mereka dengan berbagi kehangatan satu sama lain.

------

"Ngh..." Yeri terbangun ketika merasakan ada tangan kekar yang menggeliat memeluk dirinya.

"Hah! Kenapa aku- ah... semalam aku melakukannya yah?" Yeri bermonolog  sembari mengelus lembut rambut milik Jungkook.

Dengan segera Yeri pun turun dari Tempat Tidur dan meraih dalaman Miliknya. "Akh.... sakit.." Yeri meringis kesakitan pada bagian selangkahannya.

Sungguh, walaupun Jungkook melakukannya dengan lembut Yeri tetap merasa kesakitan. Karena ini adalah kali pertama ia melakukannya.

Setelah memakai dalaman dan meminjam baju Jungkook, yeri pun keluar dari kamar dan menuju kedapur milik Jungkook.

----

Jungkook yang baru saja terbangun dari Tidurnya kaget melihat dirinya yang bangun tanpa sehelai pakaian yang membaluti dirinya.

Setelah ia sadar dengan apa yang ia lakukan pada gadisnya-ralat-wanitanya, ia pun segera memakai pakaiannya yang berceceran dan mencari gadis itu.

Entah mengapa, perasaan Jungkook semakim menghangat kala ketika ia menemukan Yerim yang sibuk bergelut dengan peralatan memasak yang ada didalam Apartemennya itu.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang