•Hati-hati dengan Typo yang bertebaran
-----------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
--------------------------------------------------------
Suasana Ruang tengah Dorm Red Velvet sekarang tegang.
Tidak ada yang berani memulai pembicaraan terlebih dahulu. Menunggu Irene kembali dan meluruskan apa yang sebenarnya yang harus di luruskan saat ini.Taehyung juga mulai Pasrah dengan nasibnya setelah ini.
Sebelum datang ke tempat ini, Taehyung sempat dimarahi oleh Jin didepan member-member yang lain.
Flashback
Buk!
Brak!
Suara hantaman dan pukulan menghiasi kamar Apartemen Taehyung sekarang.
Ia sangat teramat menyesali perlakuan bejatnya.
Berselingkuh?
Bukan cuman itu yang membuat Taehyung kecewa dengan dirinya sendiri.
Ia juga baru menyadari betapa brengseknya ia ketika bermain bersama orang lain di belakang Irene.
Dan? Irene melihat semuanya.
Taehyung bahkan tidak bisa membayangkan betapa sakit nya Irene sekarang.
Tok tok tok..
"Hyung! Buka!"
"Taehyung-ah! Cepat buka! Kami membawa beberapa makanan nih!"
Terdengar suara Jungkook dan Jimin yang berada di depan pintu Apartemennya.
Tetapi, konsentrasi Taehyung dan pikirannya sekarang berada kepada Irene. Dan menghamburkan bahkan menghancurkan semua barang yang berada di dalam Apartnya.
Karena mendengar suara bising dari dalam Ruangan. Dengan segera Jungkook dan Jimin mendobrak pintu Apartemen dan masuk kedalam.
Batapa terkejutnya mereka melihat keadaan didalam. Semuanya sudah tidak berbentuk lagi. Dengan segera Jimin berlari mencari Taehyung dan meninggalkan makanan yang ia genggam tadi. Sedang Jungkook?
Ia masih Syok dengan keadaan di sini.Ia tersadar dengan teriakan Taehyung yang begitu menggema. Dengan Cepat ia menuju kesumber suara.
Dan membantu Jimin membopong tubuh Taehyung yang sudah tidak sadarkan diri dan membawanya pulang ke Dormnya."Dia kenapa?!" Teriak Hoseok ketika membukakan pintu Dorm untuk mereka dan membantu membopong tubuh Taehyung.
"Tidak tahu Hyung. Kami menemukannya tengah mengamuk di dalam kamarnya dan memecahkan kaca yang hampir melukai dirinya sendiri."
Setelah menjelaskan semuanya, terdengar lagi suara bel Dorm dan muncullah anggota atau member tertua Bantan yang sangat terkejut melihat Taehyung yang terkapar dengan kesadaran yang entah hilang kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...