[17]

1.3K 104 4
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

-------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------

Wendy's P.O.V

Hari ini para member Red Velvet melaksanakan pekerjaan Individu mereka.

Joohyun Eonnie, dia akan berangkat menuju Paris karena diundang oleh sebuah Brand. Aku yakin! Setelah datangnya Joohyun Eonnie, saham Brand itu akan naik secara drastis.

Seulgi sedang menyiapkan sebuah
Kolaborasinya. Dan yang aku dengar, ia juga yang akan berpartisipasi untuk pembuatan Koreografi dari kolaborasi tersebut.

Joy, dia sedang syuting Variety Show. Akhir-akhir ini, banyak yang ingin mengekstingnya. Jiwa aktrisnya akan betsinar tahun depan.

Yeri, aku tidak terlalu tahu. Tapi yang aku dengar-dengar ia dipanggil kembali oleh Lee soo-man songsaengnim pagi tadi. Ada apa yah?

Sedangkan aku?

Aku sekarang berada di Agensi dan bersiap untuk memberikan Voice Lesson untuk para Trainee SM Ent.

"Anyeonghaseyo" ucap ku ketika membuka pintu utama tempat dimana para Trainee dilatih.

Mereka menatapku kagum dan setelah itu menjawab salamku dengan sopan dan baik.

Detik demi detik, menit demi menit dan juga jam demi jam ku habiskan di dalam ruangan ini.

Sungguh, aku seketika dapat mengingat dan mengulang kembali ingatan ku ketika aku masih menjadi Trainee disini.

"Wendy sunbaenim! Bisa berikan kami kalimat penyemangat? Kami akhir-akhir ini tertekan. Apa lagi mengingat akan adanya GG baru yang akan didebutkan." Ucap seorang Trainee yang menghampiriku.

"Hmm.. baiklah. Aku tidak tahu kalau ini dapat memberikan kalian motivasi atau apapun itu.

Dulu ketika aku masih menjadi trainee seperti kalian aku juga sempat untuk memikirkan berhenti menjadi trainee dan mengambil kembali ilmu yang sempat aku tunda dengan menjadi seorang penyanyi seperti sekarang. Aku aku berpikir seperti itu karena melihat seulgi. Aku merasa tertekan karena melihat perkembangan Seulgi yang lebih jauh baik di bidang vokal maupun dance.

Tapi member lain berusaha untuk membujuk ku dan juga membantuku dalam segala hal itu yang membuatku sangat berterima kasih kepada para member ku.

Kalian harus berpikir positif selagi kalian mampu. Aku tidak akan memaksa kalian untuk tetap menjadi trainee tapi aku ingin kalian melakukan semuanya dengan sungguh-sungguh karena jika kalian melakukannya dengan sungguh-sungguh, maka apa yang kalian inginkan akan segera berada depan mata kalian sendiri." Ucapku.

Para Trainee pun terkagum. Dan menjadikan ceritaku tadi sebagai motivasinya.

Melihat antusias mereka, memberikan motivasi tersendiri bagiku.

'Aku juga harus terus berusaha!'

------

Author's P.O.V

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang