•hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
-----------------------------------------------------------
Selamat membaca💕💕
-----------------------------------------------------------Setelah sampai di taman yang dimaksud oleh Suho dan Irene, mereka pun duduk di bangku taman.
Taman ini berada di depan danau.Disini hanya ada Suho dan irene. Karna sudah memasuki waktu sore hari dan juga taman ini berada disekitaran pinggir kota. Jadi jarang ada orang yang ingin kesini.
"Mungkin sekarang aku sudah mulai legah. Terimakasih Suho. Sudah mau menjadi sahabat yang baik untukku"
Kata irene masih dengan pandangannya yang mengarah ke depan, kearah danau."Hmm.. iya. Asal kau aman dan tenang. Btw, Sudah lama kita tdk jalan-jalan kesini. Sudah sekitar ...
2-3 tahun sejak kau dan aku debut." Kata suho berdiri dari duduknya menarik tangan Irene untuk berdiri. Mereka pun memasuki daerah semak-semak dan berjalan kearah sana."Wahh.. masih indah kayak dulu yah. Lain kali kita ajak anak EXO dan RedVelvet aja." Kata Suho dan hanya dijawab dengan anggukan Irene. Saking asiknya dengan pemandangan.
Mereka memang sering kesini bersama para member lainnya ketika ingin kabur pada masa-masa trainee mereka dulu.
Tapi, karena terbatasnya waktu, mereka jadi jarang kesini."Wahh... tdk ada yang berubah." Kata irene.
"Hmm... masih sama. Hyun. Ayo pulang. Kasihan membermu yang lain. Sudah malam juga, sini!" Kata Suho menarik tangan Irene, dan berputar ke tempat yang ia lewati dahulu.
Setelah itu, mereka bergegas masuk ke mobil dan Suho pun mengantar Irene sampai ke dormnya.
Di waktu yang sama ...
"Yer, sudah kirim pesannya sama unnie?" ~joy
"Sudah"~ yeri
"Ayoo hari ini kita makan spaggeti saja kali yah? Karena pasti unnie membawa 1 kue tart." ~ Wendy dan diterima dengan anggukan para member lainnya.
Mereka pun sibuk mengambil apa yang mereka mau.
"Yakh! Yerimie! Kau terlalu banyak memasukkan cemilan. Kau juga Seulgi, Sooyoung. Apa kata Unnie kalau tau kalian membeli banyak cemilan!" Kata wendy memarahi member lain. Karena tidak ada Irene, jadi sekarang tugas Irene diambil alih oleh Wendy.
Member lain hanya bisa mengangguk pasrah.
Setelah mereka membeli semua kelengkapannya.Mereka pun bergegas untuk membayarnya dikasir.
"Seungwan! Aku ingin ke tokoh boneka seberang sana." Kata Seulgi
"Hm." Kata seungwan membantu pegawai memasukkan makanan yang ia beli tadi, dibantu oleh Joy.
"Aku juga ikut unnie. Aku bosan.. sekalian mau lihat-lihat untuk adik-adik dirumah" kata Yeri ikut mengejar Seulgi yang memang sejak tadi sudah pergi keluar dari supermarket tanpa mendengarkan 'iyaan' dari Wendy.
Setelah memasuki Tokoh tersebut, Yeri dan Seulgi pun berpencar untuk mencari boneka yang mereka sukai.
"Annyeong seulgi-sshi" kata seorang pemuda dengan masker hitam dan topi kuning yang melekat di kepalanya bersama dengan seorang pria yang memakai pakaian serba hitam.
"Ah.. nde. Aku lebih tua darimu jadi panggil aku nuna. Tapi, tak apalah.
Kalian berdua disini?" Kata seulgi bertanya kepada kedua orang tersebut." Unnie~ Bantu aku memilih mainan untuk yejin. Aku tak bis-" kata Yeri ketika melihat unnienya bersama dengan orang yang memakai pakaian yang sangat-teramat tertutup.
Yeri pun memilih bersembunyi di belakang rak-rak boneka didekatnya.
Dengan jarak yang bisa dikatakan dapat memantau Seulgi."Yerimie. Sini, jangana disana. Sini, cepat" kata seulgi menarik tangan Yeri ke depan 2 makhluk misterius itu (menurut Yeri)
"Annyeong hasimnikka. Naneun, Kim Yerim imnida." Kata yeri sedikit menunduk di belakang bahu Seulgi.
"Annyeong yerim-sshi. Kalau ngomong disini agak canggung. Ayo kita mampir di Cafe sana saja." Kata seseorang yang memakai Topi kuning itu.
"Tunggu dulu. Aku ingin membelikan adikku mainan. Bolehkan?" Yeri bertanya dengan rasa takut.
"Baiklah. Sini, Unnie bantu" kata Seulgi mengajak Yeri dan meninggalkan kedua makhluk misterius itu.
Setelah membeli mainan untuk adik yeri. Mereka pun menuju ke cafe yang orang itu sebut.
-----------------------------------------------------------
Lohaaaa!
Ceritanya tdk jelas ye?
Maaf yah... Gaje banget..Lain kali di usahain. (Insyaallah)
Menurut kalian, siapa orang yang seulgi dan yeri temui?
Hayooo🙃🙃
Jangan lupa vote dan komennya yah😉
See u in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...