[10]

1.6K 117 0
                                    

Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.

---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------

Author's Pov

"Yeoboseo, Anyeong.....

Seok Jin-ssi"

Ucap suho ketika saluran telfonnya terangkat.

"Anyeong. Junmyeon-ah. Tidak usah terlalu Formal. Kita beda 1 tahun dan kita cukul akrab jika kau ingat. Walaupun aku sih yang lebih muda, hehehe.

Ada apa?" Jawab Seok Jin ketika mendengar suara Suho dari telefonnya.

"Tidak. Aku cuman butuh teman sekarang. Bisa kau datang ke xxxxx?
Itu adalah alamat Apartemenku. Aku butuh teman sekarang..." Suho berkata dengan nada yang membuat
Seokjin khawatir.

"Baiklah. Mumpung aku tidak punya Schedul hari ini, jadi aku bisa menemanimu. Tunggu aku 15 menit. Oke?" Tanya nya di seberang sana.

"Hmm.. I'll waiting for you now." Ucapnya dan mematikan telphonnya.

Ia (Suho) berteman dengan Seok Jin Atau yang sering di kenal sebagai Jin dari Boy Grup BTS yang sedang naik daun sekarang.

Mereka berteman sejak beberapa tahun ketika BTS telah debut.

15 menit kemudian

TING TONGG

Suara bel pun Bunyi.

Dengan segera Suho beranjak untuk membuka pintu apartemennya.

"Anyeong Seok Jin-ah. Silahkan masuk. " ucap Suho seraya menuntun Jin kearah Ruang tamunya.

"Junmyeon-ah. Sungguh! Apartemen mu ini sangat besar. Bisa buat nampung 2 atau tiga sapi kali yah? Wkk" serang jin dengan lawakan Khasnya kepada suho agar tidak terlihat Canggung.

Tetapi, Jin tidak mendapatkan balasan yang biasanya akan diterima dari Suho.

Biasanya Suho akan tertawa dan berkata 'tidak lah... dan tidak akan mengalahkan seberapa besar ketampanan yang kau bangga kan itu' sambil terkekeh pelan.

Tapi, kali ini Jin hanya mendapatkan deheman kecil dari Suho.

'Mungkin, Junmyeon merasa sangat tertekan sekarang. Karena tidak biasanya dia memanggilku dalam keadaan seperti ini.' Batin Jin.

"Ada apa? Sampai kau memanggil seperti ini? Mungkin aku bisa membantu mu.

Junmyeon." Ucap Jin dengan wajah seriusnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang