Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------Tidak ada yang berbeda dengan penampilan kali ini.
Hanya saja entah karena apa, Yeri sedari tadi terus saja memperhatikan wendy. Dan membuat Wendy merasa sedikit tidak nyaman dengan tatapan Yeri.
Lagu ke dua akan segera di mulai. Namun,
DOR!
suara tembakan terdengar dari arah pintu EXIT didepan para member.
Dan sasaran penembakan tersebut adalah .... Wendy.
Dengen Refleks, Yeri pun mendorong tubuh Wendy dan membuat dirinya yang terkena peluru dari hasil tembakan tadi.
Wendy yang terdorong hanya berguling-guling di stage nya saja.
Berbeda dengan Yeri.
Walaupun tangan kirinya yang terkena, namun tembakan selanjutnya sepertinya mengubah sasarannya menuju ke arah Yeri.
Membuat Yeri terhempas dan tubuhnya terlempar hingga mengenai layar Panggung.
Member lain hanya bisa terkejut.
Dan berusaha untuk menunduk untuk menghindar dari tembakan.
Chanyeol yang telah mengetahui siapa pelaku penembakan ini, segera berlari menuju ke tempat penembakan dan segera menendang tangan Erick yang menggenggam pistol.
"YOU AGAIN?!" teriak Erick berusaha untuk melepaskan kungkungan Chanyeol.
"I'll never let you go again. Tangkap dia!" Teriak Chanyeol dan seketika polisi pun datang dan menyeret Erick untuk masuk ke dalam mobil patroli.
"Huh... akhirnya..." ucap Chanyeol.
Tidak ada yang menyadari kondisi Yeri.
Mereka hanya Fokus pada Chanyeol dan Wendy.
Lampu ruangn tersebut pun mati.
Melihat keadaan sudah aman, Jungkook segera berlari ke arah panggung dan menghampiri Yeri yang penuh darah diarea pelipis, lengan dan juga bahunya.
"Yerim? Yer? Hei! Bangun!" Teriak Jungkook berusaha untuk membangunkannya.
Karena tidak mendapat Respon apapun dari Yerim membuat Jungkook dengan segera menggendong tubuh mungil milik Yeri dan membawanya turun dari panggung.
Member yang lain pun ikut turun. Sedangkan Wendy?
Ia hanya terpaku dan terdiam layaknya patung.
Ia tidak tahu harus berucap seperti apa lagi.
Yeri telah menyelamatkan Hidupnya.
-----
"Yeri! Aku mohon bangun lah!" Ucap Jungkook menggendong Yeri hingga menuju ke mobil van RV.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...