[1]

4.3K 255 6
                                    

hati-hati dengan typo yang bertebaran.

-----------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-----------------------------------------------------------

Hari ini, Redvelvet mendapatkan hari liburnya.

Para member Red Velvet ingin merayakan liburan tersebut bersama di dorm.

"UNNIEEE! SIAPA YANG AMBIL COOKIESKU DIMEJA SITUUUU!" Teriak sang maknae dari ruang santai sampai ke seluruh penjuru dorm Red Velvet.

"Ya! Yerimiee~ bukannya kau memakannya tadi malam sambil menonton serial dramamu bersama Seulgi?!" teriak Wendy dari dalam kamarnya.

"Ehehhe... lupa~" kata yeri terkekeh.

"Kau ini... mana Joohyun Unnie?" Kata joy yang berjalan menuju tempat dimana Yeri berada bersama Seulgi.

"Mollaaa~ katanya mau ke agensi. Ada sesuatu yang harus diurus. Sudah itu, katanya mau ketemuan sama doinya" kata Yerim yang masih mencari cemilan lain di kulkas.

"Katanya 'molla~' itu, kau tahu..." kata seulgi mengikuti nada bicara yeri. Sehingga membuat maknae Line Red Velvet terkekeh mendengarnya.

"Seungwan unnie! Bisa tolong telponkan Joohyun unnie dong~" kata yerim dengan nada manjanya pada wendy yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Heh... pasti mau minta sesuatu kan?" wendy menatap tajam kearah Yeri dengan penuh selidik.

"Mau kemana?" Seulgi yang sadar akan baju Wendy yang sedikit rapi dan juga membawa dompet.

"Seungwan unnie mau kencan yah???" Kata Yeri dan menerima jitakan kecil dari wendy.
Betul-betul, Yeri sangat jahil kepada unnie-unnienya.

"Ya! Kau itu, aku cuma mau ke supermarket beli perlekapan dan bahan2 makanan untuk malam ini. Mau ikut?" Kata Wendy berjalan ke arah pintu keluar dan diikuti oleh semua member (kecuali Irene).

"Ikut!" mereka serempak.

"Arasso~ kalian cepat ganti baju. Sana! Hush... hush.." wendy seraya mengusir mereka.

Agensi sm entertaiment

Irene yang baru sampai ke agensi, turun dari mobil manejernya dan segera keruangan CEO.

Irene memang datang ke agensi karena panggilan dari CEOnya.

Ketika sedang berjalan menuju ke ruang tersebut. Irene bertemu dengan seorang namja.

"Oh.. annyeong joohyun-ah" kata seorang tersebut melambaikan tangannya. Orang tersebut merupakan org terdekat dari irene.

"Ah.. Junmyeon oppa. Annyeong." Kata irene membalas lambaian tangan seseorang tersebut.

Ya.
Orang tersebut adalah leader dari boy grup EXO. Kim Junmyeon atau yang sering dikenal sebagai Suho EXO.

"Kenapa oppa ada disini?" Irene berjalan mendekat kearah Suho.

"kita sedang membahas mengenai tur konser kami."

"Kali ini kalian akan tur dimana lagi nih?"

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang