Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------ICN Airport.
"Apa kamu yakin sayang?" Tanya Ibu Jaemin menatap erat Yerim dengan tatapan kekhawatiran seorang ibu.
"Aku akan baik-baik saja, Eomma. Aku harap, eomma akan membantu Jungkook untuk mengurusnya." Ucap Yerim memeluk dan juga menciumi kedua pipi orang sangat berjasa.
"Baiklah. Eomma akan sangat merindukanmu. Hati-hati sayang. Eomma, Appa Na dan juga Jaemin sangat mencintaimu!" Teriak Ibu Na ketika Yerim sudah masuk kedalam, sementara ia hanya bisa memperhatikan dan mengantar Yerim sampai sini saja..
"Berbahagialah nak."
-----
Breaking News!
Hot : Jungkook 'BTS' dan Yeri 'Red Velvet' sedang menjalin hubungan selama hampir tiga tahun lamanya!!
Mereka berdua kedapatan tengah berkencan di salah satu mall pada malam hari.
Mereka berdua juga telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya, dan juga hubungan mereka juga sudah mulai mengenal orang tua satu sama lain.
[ +1092 - 463 ] Aku ingin mendukung mereka! Walaupun hatiku sakit, aku tetap ingin mendukungnya! Jungkook juga sepertinya sangat mencintainya.
[ +740 - 93 ] aku tidak menyetujui mereka! Aku tidak akan! Jungkook hanya milik Army saja! Bukan untuk milik jalang itu!
[+ 837 -10 ] aku sudah menduga mengenai berita kencan mereka berdua. Beberapa akun fansite Yerim dan juga Jungkook tutup gara-gara mereka mengetahui hubungan sang idol.
Untuk mengetahui info selanjutnya, anda bisa mengklik laman 'berikutnya'
-----
Ketika kabar Jungkook dan Yerim berpacaran keluar, bertepatan dengan hari dimana Yeri menghilang secara tiba-tiba.
Media pun langsung menyoroti Kabar Yerim yang menghilang.
Jungkook?
Ia adalah salah satu Orang yang sangat terpuruk mendengar kabar tersebut.
Untuk mengkonfirmasi hubungannya, kedua agensi pun memutuskan untuk melakukan konfrensi Pers, bersama CEO SM ENT. Lee Soman, CEO BH ENT. Bang Shinyuk, RM selaku ketua BTS, Irene selaku ketua RV dan juga Jungkook.
W: Wartawan
W: apakah kabar tentang hubungan dari member BTS, yaitu Jungkook dan member RV, yaitu Yeri benar?
Lsm : Ya. Itu memang benar.
W: sudah berapa lama Jeon Jungkook berhubungan dengan Kim Yerim?
B: sudah sekitar 2 tahun.
W : apa yang membuat anda Jungkook-ssi, memilih Yeri untuk menjadi kekasih anda?
Jk: alasan? Apakah harus ada alasan untuk mencintai seseorang? Aku mencintainya dan menyayanginya setulus hatiku.
Mendengar pernyataan Jungkook membuat RM menyenggol lengannya.
"Jungkook! Aku tahu kalau mood mu sedang hancur. Tapi, tolong jaga ucapan mu!" Bisik RM.
"Aku tidak bisa!" Teriak Jungkook. Membuat para media terkaget dan sontak kamera yang memotretnya pun berhenti.
"Aku mencintainya, menyayanginya, dan menyukainya setulus hatiku. Aku bukan tipe yang memendam. Karena itu, aku selalu berusaha untuk menguak berita kencan kami. Tapi, yerim yang selalu melarangku melakukan itu. Ia takut, ia takut jika nanti Fans ku marah dan menghujatku dan juga ia takut nanti ada Fans yang akan merasa sakit hati. Ia sama sekali tidak memikirkan dirinya. Ia hanya memikir orang lain dan menghargai mereka. Walaupun mereka menghujatnya.
Aku mencintainya, apa adanya dia."
Ungkap jungkook dan berdiri berusaha untuk keluar dari ruangan ini. Namun, ada sebuah pertanyaan yang membuatnya berhenti untuk melangkah.
W: lalu... bagaimana dengan kabar bahwa saudari Kim Yerim telah menghilang?
Jungkook pun mengepal tangannya dan kembali berbalik.
"Aku akan mencarinya! Aku tidak akan membiarkannya sendirian. Aku tidak ingin melihat tangisannya. Aku tak ingin melihat tawanya yang sirna dan diganti dengan raut wajah yang sedih. Aku tak ingin membuatnya khawatir. Aku tak... aku tak....
Tapi!!
Aku tidak bisa melakukannya.."
Air mata Jungkook pun lolos dari kedua bola matanya. Namun, dengan segera ia menghapusnya.
"Yerim, maaf kan aku.... aku seharusnya tidak menangiskan? Aku akan kuat. Aku akan berusaha untuk melihatmu kembali." Gumamnya pelan. Namun karena ruangannya yang sunyi karena sedari tadi wartawan maupun pihak BH ENT dan juga SM ent hanya diam dan memperhatikan segala ucapan jungkook.
"Aku akan berusaha untuk tegar! Jadi tolong doanya. Aku mohon, terima lah kami!" Teriaknya dan membungkuk.
Diikuti oleh pihak SM dan Juga Big Hit.
Membuat siapa pun yang berada disana hanya bisa tercengang dan menepuk tangannya secara refleks.
"Kookie... aku mohon...
.
.
.
.Lupakan aku..."
------
Sesuai jadwalnya, Jungkook akan mengadakan konser solonya yang pertama.
"Apa kau yakin akan melanjutkan ini?" Tanya Min hee, sang Staff yang bertanggung jawab mengurus konser Jungkook ini.
"Ini adalah impian Yerim. Aku harus melanjutkannya. Apapun yang terjadi," ucap Jungkook dengan tegas dan segera menuju ke panggung.
"Aku sangat menghargai keputusanmu Jungkook-ssi" gumam Min hee.
"MIN HEE! MIN HEEE! LIHAT!" teriak seseorang dari belakangnya.
"Kenapa berteriak?!" Kesal Min Hee kepada rekan staffnya.
"Lihat ini!" Staff itu menyodorkan ponsel nya kepada Min Hee.
Melihat itu, Min Hee pun terkejut.
"Ini kan..."
-----
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...