•HATI-HATI DENGAN TYPO YANG BERTEBARAN
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
---------------------------------------------------------Hari ini, Red velvet sedang menghadiri salah satu acara Penghargaan.
Disini, Red Velvet mendapatkan 3 Nominasi bergengsi dalam Acara Tersebut.
Red Carpet telah selesai dari 30 menit yang lalu. Sekarang para member dari masing-masing Grup bersiap di ruang tunggu masing-masing.
----
Irene yang telah bersiap dan mengajak member lain untuk menuju ke kursi yang telah dipersiapkan Panitia atau Staff disana.
Irene mengecek satu-satu membernya.
Sayangnya, ia tak menemukan sang Maknae.
"Seulgi mana Yeri?" Tanya Irene kepada Seulgi.
"katanya mau ke Toilet sebentar." Kata seulgi dan menerima anggukan Dari Irene.
" 5 menit lagi kalian sudah harus ada di Tempat yang telah di sediakan yah!" Kata seorang Staff memberitahu Grup-grup disana.
"Bagaimna kalau kalian kesana saja duluan. Nanti akan ku beritahu Yerim" kata Manajer dan dijawab oleh anggukan para Member.
"Biar aku aja. Lagi pula mesin minuman ada didekat Toilet kan? Nanti akanku beri tahu." Kata seseorang dengan nada khasnya.
Dilain tempat
"Ahh... kenapa pake acara kebelet segala sih! Kan Eonnie semua pasti sudah nungguin..." kata Yeri.
Tak sengaja Dress yang digunakannya ia injak dan ia pun terjatuh.
"Makanya, kalau jalan hati-hati" kata Seseorang berucap dan mengulurkan tangannya untuk memberi bantuan kepada Yeri.
"Kamsahamnida Taeyong-ah" kata Yeri menerima uluran tangan seorang yang ia panggil dengan Sebutan 'Taeyong-ah"
Siapa sih yang tidak mengenal Taeyong NCT?
Dia adalah visual sekaligus Rapper dan leader di NCT 127.
Hubungan dia dan Yeri?
Jangan ditanya.
Yeri sudah menganggap Taeyong seperti Temannya. Tetapi, ia masih harus bersikap sopan dengan memanggilnya dengan panggilan yang sopan dan sewajarnya.Berbeda dengan Yeri.
Taeyong memang sudah lama menyimpan Rasa untuk Maknae Red Velvet yang satu ini. Tetapi, ia tak akan pernah bisa mendapatkannya.
Ia sudah pernah ditolak Oleh Yeri.
Bagaimana tidak?
Yeri sudah mengganggapnya sebagai sahabat yang sangat ia hargai.
Yeri tidak pernah mengganggap Taeyong seperti itu.Jadi, maklumi sajalah.
Lah, Taeyong saja sudah Berhasil Move on dan Bisa bertingkah seperti Sahabat lagi.
"Sudah gua bilang kan? Gua ini lebih tua 3 tahun dari lo, asal lo tau aja" Taeyong menghadap ke Yeri dan mendumel tidak jelas kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...