Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------Pria bertopi hitam dengan ponsel ditangannya itu masih asik menunggu sembari menyeruput caffe lattenya.
"Maaf aku telat yah" ucap seseorang dari balik pria tadi.
"Sangat. Bahkan Caffe latte ku sudah setengah loh."
"Maafkan aku... jadi, apa yang kau ingin sampaikan? Aku ada jadwal 1 jam lagi." Ucap perempuan yang sering disamakan dengan beruang itu.
"Jadwal apa? Pemotretan?"
"Iyaaa."
"Oh.. kalau begitu kita langsung keintinya aja deh. Yang kemarin itu cuman mantan aku." Ucap Jimin menatap manik mata Indah milik Seulgi dalam dan juga penuh perasaan
"Aku tahu dia mantan kamu." Ucap Seulgi jutek dan memutuskan kontak matanya.
"Darimana?"
"Nih" seulgi pun memberikan HP miliknya kepada pria didepannya ini.
Dengan cepat, Jimin pun membaca pesan-pesan itu dengan wajah seriusnya.
Dan detik selanjutnya? Ia tertawa. Saaangat keras.
"Kenapa kau tertawa hah?! Ndk lucu" jawaban Cuek nan Jutek milik Seulgi mampu membuat Jimin gemas.
"Biarpun kau menolak tantangan darinya, aku akan tetap memilihmu."ucap Jimin dan menyentil gemas hidung milik Seulgi.
Sang calon pacarnya
"Ya ya ya ya. Terserah mu saja Tuan Park Jimin."
"Namanya dikontakmu bagus juga. 'Nenek lampir' hahahaaa" ucap Jimin dan tertawa lagi.
"Ish!" Ngambek Seulgi.
"Aku akan menjelaskannya. Jadi, jangan ngambek dulu." Jimin merubah pandangannya menjadi pandangan serius. Persis dengan pandang Jimin ketika menyarakan prasaannya kepada Seulgi.
"Hubungan aku dan dia, alias Kim Haemi hanya sebatas mantan yang berubah menjadi Saudara."
"Ma-maksudnya?"
"Kakak kandung dia menikah dengan sepupuku. Maka dari itu, kami keluarga. Dia juga sudah tunangan. Dan pernikahannya akan dilaksanakan minggu depan"
"Hah!?" Kaget Seulgi.
Bagaimana bisa wanita itu menggagu Jimin dengan statusnya itu?
Apa mereka mempermainkannya?
"Ish!"
Sebelum Seulgi melangkahkan kakinya untuk menjauh, seseorang pun memeluk Tubuhnya hingga terpental kembali duduk diposisi semula.
"Aaahh! Kau duluan yang ketemu!" Teriak gadis yang memeluk Seulgi itu.
"HAEMI?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...