[4]

2.2K 176 11
                                    

Hati hati dengan Typo yang bertebaran.

-----------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-----------------------------------------------------------

Setelah memastikan Cafe yang mereka masuki sepi, mereka pun masuk ke dalam Cafe tersebut. Mereka pun berbincang-bincang sebentar. Mereka membahas beberapa proyek yang mereka lakuakn sekarang dan beberapa topik lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, yeri dapat melihat Raut wajah Jimin berubah 80 derajat ketika sedang berbicara dengan eonnienya. Sungguh Yeri adalah gadis yang sangat peka.

Bahkan ia sangat peka dengan Tatapan aneh pria yang ada di depannya. Jungkook. Yah, dia terus menatap Yeri.

Hm?

DORM RV

Irene sdh pulang terlebih dahulu setelah itu, Wendy dan Joy pun pulang. Dan hanya berselang 10 menit Seulgi dan Yeri pun juga pulang.

Mereka pun membersihkan diri dan mempersiapkan untuk malam liburan mereka.

S-K-I-P

Mereka membahas banyak hal.

"Unnie, bagaimana hubunganmu dengan Taehyung oppa?" Kata Joy yang penasaran.

"ah.. aku sudah tak tahu lagi mau bagaimana. Aku... aku rasa, mungkin sudah sàatnya aku meminta penjelasan darinya." Kata irene dengan raut muka yang sedih dan kecewa. Member lainnya berusaha untuk menghibur leader sekaligus kakak tertua kesayangan mereka itu.

"Cowok di Dunia ini ada banyak unnie. Tdk ada gunanya memikirkan dia unnie. Hatimu terlalu berharga buat dia yang hanya bisa menyakitimu unnie. Kau tidak perlu terikat dengan status yang akan terus menyiksamu." Wendy bergumam setelah meminum Cola yang ada di depannya.

Tentu saja member Red Velvet tahu betul apa yang terjadi dengan Wendy sehingga mereka hanya bisa diam dan menatap wendy dengan perasaan khawatir mereka dan berusaha untuk menyemangatinya dan melupakannya.

"Bagaimana kalau Suho Oppa yang jadi pengganti Taehyung Oppa? Kan dia selalu ada kalau Unnie butuh" mereka berempat pun melihat seulgi secara bersamaan dengan ekspresi masing".

"Betul juga. Kan mereka berdua juga mirip." Joy masih berusaha mengompori Irene.

"Hahaha... sudah2 kalian jangan mengada-ada deh. Dia cuman SAHABAT ku dari Trainee. Bagaimana pun, aku sudah menganggap Suho seperti saudara sendiri." Ucap Irene kekehan khasnya.

"Belum tentu dia merasa yang Unnie Rasakan lho~" Yeri nerusaha untuk menggoda eonnie mereka dan membuat semua member melihat kearahnya dan terkekeh.

"Bagaimana dengan yang lain? Sudah punya? Atau ada yang ship2-in satu member dengan yang lain?" Irene bertanya berusaha mengalihkan topik.

"Aku menyaran Seulgi Unnie dengan Jimin Oppa." Kata yeri menatap Seulgi.

"Jimin Bts? Wawww."

"Kami hanya teman biasa. Lagi pula kami baru kenalan 2 bulan yang lalu." Seulgi berusaha menjelaskan yg sebenarnya.

"Tapi, Jimin Oppa tidak menatap eonnie seperti yang kau bicarakan tadi." Kata Yeri. Tetap dengan nada savagenya.

𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang