Hati-hati dengan Typo yang bertebaran.
---------------------------------------------------------
Selamat membaca💕
-------------------------------------------------------Sesuai dengan yang di ucapkan Yeri, ia sekarang sedang menjalani pengobatan di Negara Koala yakni Australia bersama dengan Lee Sooman dan petinggi-petinggi SM lainnya.
Dan SM ent. Pun memutuskn untuk meliburkan staff maupun artisnya selama hamoir 3 minggu selama 6 bulan terakhir ini.
Red Velvet tetap beraktifitas seperti biasa. Yang membedakannya, Yeri tidak pernah ikut dalam schedule Red Velvet selama setengah tahun itu.
Tidak ada yang mengetahui tentang pengobatan yang dijalani Yeri.
Hanya petinggi-petinggi SM Ent. Saja.
"Yeri bagaimana yah? Aku dengar dia balik sama keluarganya yang di jeju. Tapi, Yurin tidak tahu mengenai hal itu." Ucap Seulgi khawatir.
"Sama. Aku juga memikirkan hal yang sama dengan mu Seulgi. Hanya saja, sulit bagi kita untuk mendapatkan informasi mengenai keadaan Yerim saat ini." Ungkap Joohyun.
"Sepertinya, perusahaan ingin menutupi suatu hal dari kita semua. Bahkan maneger kita pun tidak tahu menahu tentang keadaan Yerim." Menurut Wendy.
"Kau benar, aku tidak mendapatkan Informasi tentangnya setelah hampir setengah tahun dari kejadian." Ucap managernya.
"Ahhh! Sudah lah! Aku pusing! Kita di beri liburan selama hampir 3 minggu kau tahu..." ucap Joy tambah bingung dengan keadaan sekarang.
"Aku kira, lusa kau akan ikut Sungjae ke rumah orang tuanya kan?" Ungkap Seulgi.
"Apa itu benar??? Wahh daebak! Aku saja masih belum pernah ketemu sama orang tua Chanyeol" -wendy
"Hubungan kalian kan masih baru. Aku sudah mengunjungi kediaman Suho beberapa hari yang lalu. Untuk yang pertama kalinya" ungkap Irene dengan Rona merahnya.
"Lagi pula ini bukan kali pertamaku kesana. Aku sudah mengunjungi mereka beberapa kali. Karena liburan tahun lalu kami habiskan di kampung halamanku. Maka tahun ini kami habiskan di kampung halamnnya."
"Astaga.... udah kayak pasangan suami istri aja. Kapan nih undangannya??" Ledek Seulgi berusaha untuk menggoda Joy.
"Pernikahan yah.... aku tidak pernah membayangkan hal itu. Apa lagi fans... aku sungguh sulit untuk membayangkan apa yang terjadi selanjutnya." Ungkap Irene.
"Kau benar Eonnie. Tapi kalau Soyoung sih, gampang. Mereka kan sudah di terima hampir seluruh masyarakat."
"Apa sih Eonnie. Kalau memang sudah waktunya, aku pasti akan naik ke altar bersama dwngan Sungjae. Akhir-akhir ini, aku bisa melihat Sungjae semakin serius dengan Hubungan ini. Tapi, aku masih muda" ungkap Joy.
"Muda-tuanya itu belakangan. Kalau kau memang sudah berkomitmen untuk membangun sebuah Rumah tangga, maka itu tandanya kau sdah dapat untuk membangun hal tersebut."
"Benar juga Eonnie...." gumam Joy dan kembali memikirkan pernyataan Seungjae minggu lalu didalam ruangan inap Seulgi.
Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐧 𝐰𝐞? ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✒𝓦𝓸𝓻𝓴 𝟣 Menceritakan sebuah kisah percintaan kelima member Red Velvet. Mereka memiliki masalah yang berbeda dalam hal percintaan. Mulai dari yang namanya patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, memperjuangkan dan lainnya. Teta...