8. Feeling

1.5K 199 26
                                    

Untuk chapter ini, ceritanya cuma ngarah ke KTH doang. So, kalo gak minat baca, ya gapapa. Silahkan diskip
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Author POV

Jam baru menunjukan pukul 05.45 KST. Dan hari ini, Taehyung mulai mencoba saran dari Jin semalam. Ia akan sedikit merubah tampilanya untuk di sekolah. Tapi ia tidak tahu harus berbuat apa, dan bagaimana cara agar tetap tampil rapi tanpa terlihat seperti orang idiot.

Ia sudah mencoba banyak hal, tapi menurutnya tetap tidak ada yang cocok untuknya.

"Aish... Ck aku harus bagaimana? Sungguh aku tidak tahu," runtuk pada diri sendiri. Sambil mengacak-acak rambutnya frustrasi.

"Aaaa~ apa yang ku lakukan, sekarang rambutku berantakan lagi! Hhhh sisir, mana sisir!"

Ia sangat berantakan sekarang, ia ingin bertanya, tapi pada siapa? Orangtuanya sedang ke Busan.

Ia melirik arloji di tanganya sudah menunjukkan pukul 06.22. Ya sudah hampir setengah jam ia hanya meruntuk kebingungan di kasurnya dengan seragam yang melekat dan belum tau harus ia apakan agar terlihat lebih keren, terlebih lagi rambutnya yang acak-acakan karna ia lupa di mana menaruh sisirnya.

Ia hanya bisa menghembuskan napas panjang. Sudah tidak banyak waktu lagi, kalau ia terus seperti ini maka ia akan terlambat, ia tidak ingin kejadian hari itu terulang.

Ia buru-buru, memasukkan baju seragamnya kedalam celana secara asal, sebelum menggunakan ikat pinggang. Ia mengambil dasinya lalu memakanya dengan buru-buru, dan sedikit menyisir rambutnya kebelakang dengan tanganya sendiri. Lalu, dengan sigap menyambar tas-nya yang sudah ia sediakan sebelum berlalu pergi dan berangkat ke sekolah.

〰〰〰

Taehyung tiba di sekolah, saat keadaan sudah ramai, meski masih pagi, tapi sudah banyak siswa siswi yang berlalu lalang di koridor. Ia hanya bisa bersyukur ia tiba di sekolah tanpa tersentak, karna terhimpit waktu.

Ia melirik arloji-nya, sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, ia memilih segera masuk kekelasnya, untuk menghindari masalah baru yang akan timbul jika ia telat lagi.

Taehyung POV

Setelah bel istirahat berbunyi, aku memutuskan kekantin, aku belum sarapan karena terlalu mengurusi penampilanku.

Aku berjalan menuju kantin, menelusuri koridor sekolah, banyak yang memandangiku, tak jarang juga ada yang saling berbisik saat aku melewati mereka.

Aku merasa tidak nyaman dengan suasana seperti ini, tapi aku harus berpikir pasitif belum tentu juga yang mereka bicarakan itu adalah aku bukan?

Setibanya aku di kantin, aku mencari-cari sosok yang sudah menjadi temanku sejak aku masuk ke sekolah ini.

"Taehyung-ah di sini!!" Teriak seseorang dari jarak tidak terlalu jauh.

"Taehyung-ah di sini!!" Teriak seseorang dari jarak tidak terlalu jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang