Chapter 37

917 127 19
                                    

Warning!!

Part ter GaJe sepanjang sejaran YAMF, lengkap dengan typo-nya yang bertebaran.

Happy Reading!!
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Pagi, 09:45 KST.
Sana sudah tiba di cafe milik Chungha. Tidak biasanya Sana datang lebih awal, biasanya kalau ia memang datang pasti terlambat. Tapi kali ini!! Ia datang 15 menit sebelum waktu yang ditentukan.

Ia khawatir dengan sahabatnya itu, ia merasa ada yang tidak beres. Setaunya Jeongyeon tidak pernah mengajak bertemu seperti ini sebelumnya, biasanya ia akan langsung datang kerumah Sana bersama Momo. Entah ini hanya perasaanya saja, atau memang ada sesuatu? Entahlah, ia belum tau.

Cling~

Baru sekitar 5 menit ia menunggu, bell berbunyi, pertanda ada yang baru saja masuk kesana, dan benar saja yang datang tidak lain adalah Yoo Jeongyeon.
"Eoh!! Kau sudah disini?" tanya Jengyeon

"Tentu saja, kenapa??" Sana bangkit dari duduknya dan menyapa Jeongyeon

"Tidak apa, hanya saja biasanya kau tidak seperti ini!! Apa kabar? Aku sangat merindukanmu!!" Jeongyeon memeluk Sana erat. Ada apa ini?

Setau Sana Jeongyeon bukan orang yang suka akan pelukan. Sereka melepas tautan mereka dan saling tatap satu sama lain.
"Baik!! Kau sendiri?" tanya Sana

"Baik!" jawab Jeongyeon
"Mungkin!!" tambahnya

"Mungkin? Kau ada masalah?" dengan cepat Jeongyeon menggeleng.
"Baiklah kalau kau tidak mau memberi tahu ku!! Yang jelas sekarang kau tidak sedang baik-baik saja!!"

"Maaf!! Belum bisa memberi tahumu!!"

Sana tersenyum melihat sahabatnya itu
"Tidak apa, tapi kau harus membagi bebanmu jika kau sudah benar-benar tidak bisa menanggungnya sendiri!!" Jeongyeon mengangguk.

Setelah memesan, mereka melanjutkan perbincangan mereka, mengingat Jeongyeon akan kembali ke Taiwan.
"Oh iya!!" Jeongyeon seakan mencari cari sesuatu di papperbag-nya.
"Ah!! Ini dia!! Selamat atas annivesary  kalian yang sudah sebulan!!" soraknya sambil menyodorkan kotak kecil transparan yang dililit pita kepada Sana.

Sana terkejut, ia dapat melihat isi nya, sepasang jam tangan couple dengan design cukup mewah.
"Dipakai yah!!" ucap Jeongyeon sumringah.

"Kenapa?? Maksudku! Eonni, biasanya orang jika memang ingin mengucapkan selamat annivarsary saat setahun hubungan mereka, sedangkan aku dan Taehyung? Bahkan kami baru berusia sebulan besok!!" ucap Sana panjang lebar.

"Aku mengerti itu, tapi aku harus segera kembali ke Taiwan besok, dan mungkin tidak sempat kembali kesini saat kalian satu tahun. Dan kupikir tidak ada salahnya mengucapkan lebih awal!!" ia tersenyum kearah Sana.

"Kenapa cepat sekali?" tanya Sana
"Kita baru saja bertemu hari ini dan kau sudah harus kembali ke Taiwan?" Jeongyeon mengangguk

"Aku hanya kembali untuk mengurus berkas-berkas kelulusanku!! Setelah ini aku akan kembali kesana!!" ekspresinya berubah lesu saat mengucapkan kalimat terakhirnya tadi, Sana menyadari itu.
"Oh iya!! Apa Momo belum pernah datang?" tanyanya.

"Ia sudah pernah datang untuk mengurus berkas kelulusannya minggu lalu"

"Benarkah?" Sana mengangguk
"Sayang sekali, padahal aku merindukannya!!"

"Permisi!!" seorang pelayan datang membawa nampan yang berisikan pesanan mereka.

Setelah semua pesanan mereka sudah diletakkan di atas meja, pelayan itu membungkut dan pamit meninggalkan mereka.
"Selamat menikmati!!"

【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang