2. Same Person

2.2K 272 52
                                    

Sore ini aku dan si sialan Park Jihyo, sudah dalam perjalanan pulang di dalam bus.

Aku sudah memenuhi kesepakatan, karna tadi pagi ia sudah mengajariku, dan membantuku membuat video dokumentasi praktikum Fisika.

Meski ia sedikit menyebalkan, sebenarnya ia adalah teman yang baik, hanya saja.. Ya begitulah dia, seperti wanita pada umumnya.. Kalian mengerti maksudku.

"Sana ya~ apa kau ada acara nanti malam?" Tanyanya memecah keheningan yang sedari tadi menyelimuti kami.

"Mmm mungkin tidak.. Mungkin kalau aku bosan, paling aku hanya akan keluar dan minum seperti biasa! Ada apa?" Tanyaku.

"Mmm ani.. Hanya saja akhir-akhir ini aku bosan di rumah! Bagaimana kalau kita keluar dan mencari hiburan nanti malam?" Tanyanya balik.

"hiburan? Hiburan apa?" Tanyaku bingung.

"Hmmm.. Entahlah.. Aku juga tidak tau."

Lagi, keheningan terus berlanjut hingga bus berhenti di halte.

"Sana.. Aku turun duluan yah~" Pamitnya.

"Ne.."

"Kau bisa pulang sendiri kan?" Tanyanya.

"Hei.. Kau kira sedang bertanya pada siapa?"

"Hheheheh.. Baiklah baiklah.. Aku turun duluan."

"Iya iya.. Sudah sana pergi!!" Usirku.

Setelah ia turun, ada seseorang yang tiba- tiba duduk di sampingku, dan membuyarkan lamunanku.

"Hei.. Apa aku boleh duduk disini?" Tanyanya.

"Kau sudah duduk, masih bertanya lagi? Lagipula tidak ada yang melarang juga kan!?" Ujarku sambil terus menatap keluar jendela, tanpa mempedulikan orang di sampingku.

"Baiklah! Gomawo!"

Aku terus, melamun menatap suasana kota Seoul di sore hari. Sungguh pamandangan ini membuat hatiku lebih tenang.

"Kau Sana kan?" Tanyanya. membuyarkan lamunanku, tapi aku masih tetap dengan posisiku

"ya!! Ini aku," jawabku parau.

'tunggu!! Ia mengenalku?"

"Hei, bisakah kau berhenti menatap keluar? Kau tidak sopan sekali!" Ucapnya.

Aku berbalik dan memandangnya
"Apa urusanmu?" Tanyaku.

'Tunggu!! Dia? Benarkah ini dia?'

"hmm... Ternyata di sekolah dan diluar sekolah kau masih sosok yang sama yah!" Ucapnya lagi.

Aku masih memandangnya, dengan aneh!!

'Penampilanya! Ia tampak berbeda!'

"Sosok yang sama? Tentu saja!! Ini lah aku!! Kenapa, ada masalah?" Tanyaku dengan nada sedikit menantang.

"Tidak.. Kupikir kau sama denganku!"
"Kau kenal aku kan?" Tanyanya.

"Iya tentu!! Kau Kim Taehyung si anak baru yang idiot itukan?" Tanyaku sinis.

"Ck.. Idiot yah!! Baiklah terserah padamu saja!!" Ucapnya, aku memutuskan untuk diam dan mengakhiri percakapan kami.

Bus berhenti, dan aku tau ini adalah halte yang ada di dekat kompleks perumahan tempat tinggalku.

"Minggir!! Aku mau keluar!!" Ucapku sedikit membentak.

"Hei.. Santai saja nona! Tanpa kau bentak pun aku bisa memberimu jalan." Ucapnya. Aku tidak mempedulikan ocehanya, lalu turun dan berjalan sedikit menuju rumahku.

【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang