Double Up!!
Takut besok gak bisa up!!
〰
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sana POV
Kami sedang berada di bagian luar gedung sekolah sekarang. Dan sialnya, aku harus melihat dua mahluk di depanku tengah bermesraan saat masih menjalankan tugas pengamatan.
Ya, Hwang Eunbi dan Park Jinyoung memang tengah menjalani hubungan pacaran, dan yang membuatku muak adalah, mereka tidak bisa mengontrol diri untuk tetap fokus dengan tugas yang diberikan guru yang bernama Kim Yoora itu.
Sudah cukup, aku sudah tidak tahan, jika terus begini sampai besok pun tugas ini tidak akan selesai.
Sedangkan Taehyung? Ia sedang fokus pada beberapa tanaman di depannya, ia tidak memperdulikan kami sama sekali.
"Yak!! Bisakah kalian fokus ketugas ini dulu?" Tanyaku pada mereka, dengan nada sedikit membentak
Mereka berdua terlihat sedikit kaget dengan teguranku.
"Hei!! Tidak bisakah kau bertanya perlahan, sungguh kau hampir membuatku jantungan," ucap Jinyoung
"Bagaimana bisa kalian masih sempat berpacaran, saat tugas masih belum selesai hah?! Kalau terus begini sampai kapan pun tugasnya takkan pernah selesai," ungkapku.
"Mm baiklah Sana, kami minta maaf," ucap SinB dengan wajah memelasnya.
Ya dia memang lebih suka jika orang memanggilnya SinB.
"Ya ya yahh terserah saja, sekarang cepat selesaikan agar aku bisa kembali ke kelas" unggkapku kesal.
Author POV
Waktu yang diberikan guru Kim pada mereka hanyalah satu setengah jam, dan waktu yang berlalu sudah hampir sejam, itu berarti waktu pengumpulan tugas tinggal lebih setengah jam lagi. Sedangkan mereka baru selesai mendata setengah dari target yang sudah diberi.
Ya, mereka diberi target mengamati 20 tumbuhan yang berbeda lalu mencatat segala yang ada untuk dijadikan sebuah laporan.
Mereka baru selesai mendata 10 tanaman, dan itu hanya dikerjakan oleh Sana dan Taehyung, karena kedua mahluk lainya sedang asik berpacaran.
"Begini saja, biar lebih cepat kita berpencar saja," usul Taehyung
"Itu lebih baik," jawab Sana menyetujui.
"Bagaimana dengan kalian?" tanya Taehyung pada SinB dan Jinyoung
"Terserah saja," ucap SinB
"Baiklah, kalau begitu SinB ayo kita ke sana," ajak Sana sambil menunjuk sisi lain dari taman sekolah, yang hanya dibalas anggukan dari SinB
"Kajja!!" ajak Taehyung pada Jinyoung
"Yy Yak kenapa begitu!! Kenapa aku tidak bersama SinB saja?" Rengek Jinyoung.
"Aku tau kalau kau bersamanya kalian tidak akan melakukan apa apa sama sekali," Taehyung menjawab dengan datar.
"Hei.. Ayolah Tae, aku berjanji akan tetap melakukanya!! Ayolah," ucap Jinyoung memohon dengan wajah memelas.
Awalnya Taehyung terus berusaha untuk mengabaikannya, tapi semua itu sia-sia karna Jinyoung tak kunjung berhenti merengek.
"Arghh, baiklah terserah kau saja.." ucap Taehyung tidak peduli
KAMU SEDANG MEMBACA
【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSana
FanfictionFollow me first~ Kosakata Baku, Semi Formal. Original story of NestyAnhastasha No plagiarism Start 30 Dec 2018 Finish 24 March 2019 ©NestyAnhastasha