Double Up!!
Happy reading~~
Sekarang Sana sedang duduk sendiri di sebuah bangku di tepi sungai han. Ia sedang menunggu Taehyung yang tadi tiba-tiba permisi entah mau kemana, ia tidak menanyakanya.
Ia cukup merasa malu dengan kejadian tadi, kejadian yang memalukan saat ia sempat tertidur di punggung Taehyung. Makanya ia tidak berani bertanya. Meski hanya hal kecil, tapi tetap saja hal itu sungguh memalukan bagi seorang Sana.
Ia bahkan tidak tau kapan mereka sampai disana. Yang ia tau, saat Taehyung membangunkanya ia sudah didudukkan di bangku yang ia duduki sekarang.
Ia menunggu Taehyung sambil menikmati pemandangan yang ada di sekitaran sana (sungai han).
Kruuuukkkk~~
Sana menyadari itu, ia bahkan bisa mendengarnya. Suara yang berasal dari perutnya, ia memang belum memakan apa-apa sejak pagi.
Untungnya ia sedang sendiri sekarang, seandainya Taehyung masih disana pasti ia akan merasa malu setengah mati, itulah yang ada dipikiranya sekarang.
'Hei!! Kenapa aku jadi memikirkan orang itu?' benaknya.
Kruukk~~
Ia memegangi perutnya yang lagi lagi berbunyi.
'Oh perut kumohon bekerja sama lah'
'"Aku harus bagaimana sekarang? Bahkan dompet dan ponsel ku tidak sempat kubawa!!"
Ya, ia tidak sempat membawa barang barang yang penting pagi tadi. Keluarga Kim bahkan sudah datang sesaat setelah ia bangun.
Ia tiba-tiba di kejutkan oleh sebuah tangan panjang yang menyodorkan Burger keju padanya.
"Ige,"
Dengan ragu-ragu ia mengambil Burger itu dari tangan Taehyung.
"Gomawo!!" ucapnya
"Makanlah kau belum sarapan!" pinta Taehyung, karna Sana sama sekali belum memakan Burgernya.
"Maaf, hanya itu, tidak ada restoran disini hanya ada pedagangan kaki lima" ucap Taehyung
"tidak masalah!! Kau dari mana saja?? Kau tau aku kesepian sendirian disini!!" tanya Sana spontan
'Omo!! Apa yang barusan ku katakan?'
Taehyung yang baru duduk,menganggkat sebelah alisnya mendengar penuturan Sana.
"Kesepian? Kau kesepian tanpaku??" tanya Taehyung
"A- aniya!! Bukan begitu!! M maksudku kau meninggalkanku sendirian disini!!" elak Sana
Taehyung yang mendengar penuturan Sana, dibuat senyum karenanya. Entah kenapa rasanya ia senang mendengar gadis itu berucap seperti tadi, ia bahkan tidak bisa menahan dirinya untuk tidak tersenyum.
"Kalau sudah, ini minumnya!! Habiskan makananmu!! Aku mau jalan jalan dulu di sekitar sini!!" ucap Taehyung, lalu berdiri dari tempat duduknya
"Yogh!! Mou geumonh kou? Mou monghsong ogo??"
-Yak!! Mau kemana kau?? Mau meninggalkan ku lagi??-tanya Sana dengan mulut penuh
Taehyung yang menlihat dan mendengar itu habya bisa memasang senyum aneh dengan sedikit ekspresi wajah jijik.
"Hei habiskan dulu makananmu, paling tidak habiskan yang ada di mulutmu!!" ucap Taehyung menasehati
Tanpa aba-aba Sana menarik tangan Taehyung hingga kembali duduk di sampingnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSana
FanficFollow me first~ Kosakata Baku, Semi Formal. Original story of NestyAnhastasha No plagiarism Start 30 Dec 2018 Finish 24 March 2019 ©NestyAnhastasha