Chapter 35

977 129 10
                                    

Sana POV

"Kau!!" ucap Jimin
"Ya kau orangnya!!"
"Kau orang yang kusukai"

Aku mematung seketika, saat mendengar penuturan dari bibir Jimin. Sebenarnya sudah lama teman temanku, seperti Jeongyeon dan Momo mengatakan bahwa sikap dan perlakuan Jimin padaku berbeda, tapi aku menghiraukannya. Dan ternyata itu semua benar.

"Sudah lama!! Sebenarnya sudah lama aku menaruh rasa padamu, bahkan saat kau dan Jungkook belum berpacaran" ucapnya. Aku masih terdiam untuk mendengarkan kalimat berikutnya.
"Jungkook tau tentang perasaanku padamu! Bahkan Sehun dan Baekhyun pun sama!! Jadi ia mengajakku bersaing secara sehat, namun aku menolak. Aku lebih baik mundur dan mengalah!! Karna aku tidak ingin persahabatan kami hancur hanya karena hal cinta dan keegoisan!"
"Bagiku persahabatan yang kami bangun sejak lama jauh lebih berharga!! Dan saat kau berakhir denganya, kupikir itulah saatnya aku bangkit dan mulai kembali berjuang!!"

"Tapi nyatanya? Ternyata sahabat lamaku Taehyung juga tertarik padamu!! Dan melihat perjuangannya? Membuatku percaya bahwa ia lebih pantas untukmu dari pada aku!!" ucannya lirih
"Bagiku, melihatmu bahagia sudah cukup!!" kini ia balik menatapku
"Jadi tenang saja, aku tidak akan mengganggu hubungan kalian!!"
Mendengar ucapannya, kedua sudut bibirku terangkat.

"Terimakasih!!" ucapku
"Terimakasih untuk tidak bersikap egois, dan mengorbankan kebahagiaanmu untukku!!"
"Dan satu lagi!!"

"Apa?"

"Kau jangan terlalu fokus mengejar apa yang kau inginkan!! Karna jika, 'Kau terlalu sibuk berlari dan mengejar apa yang kau inginkan sehingga kau tak sadar bahwa. Di belakangmu ada seseorang yang tengah berjuang dan menunggu untukmu jikalau nanti kau menyerah dan berbalik arah. Hanya agar kau punya tempat untuk bersandar saat kau tiba nantinya' " ucapku bijak

"Woah!! Dari mana kau mendapat kata kata itu? Setauku kau bukan orang yang puitis!" tanyanya.

"Aku mendapatkannya dari salah satu novel yang ku baca!!"

"Kau membaca?" aku mengangguk
"Ia berhasil merubah sikap dan prilakumu ternyata!!" ucannya

"Tentu saja!! Itulah kekuatan Cinta!!" candaku.

"Wah, bahkan kau sudah kembali berani dalam urusan cinta!!" kami tertawa bersama setelah penuturannya itu.

"Kau tidak membenciku?? Maksudku!! Tadinya aku berniat menyembunyikan semuanya, karna takut kau akan membenciku!!" tanyanya

"Hei!! Kenapa aku harus membencimu eoh?"

"Jadi kita masih berteman?" tanyanya

"Tentu!!" aku menyodorkan jari kelingkingku di depannya.
"Mari berteman, untuk sekarang dan selamanya!!" ucapku.

Kulihat ia tersenyum dan mengangguk. Ia membalas uluran kelingkingku dan kami membuat janji pertemanan yang manis.

〰〰〰〰

Kami sudah tiba di Seoul sekarang, pesawat kami mendarat di bandara Incheon sekitar 30 menit yang lalu.
Aku dan Taehyung berada di dalam Taksi sekarang, sedangkan yang lainya? Entah lah!! Kami berpisah saat di bandara.

Entah kenapa, aku tiba-tiba teringat akan pengungkapan Jimin padaku semalam. Ia pria yang baik, dan aku hanya bisa berharap ia bisa menemukan gadis lain yang jauh lebih baik dariku.

Sepanjang perjalanan aku hanya bisa melamun, hingga aku tidak sadar sudah berada di depan gerbang rumah Taehyung sekarang. Sebuah tangan besar melambai di depan wajaku.

"Sudah sampai!! Ayo!! Aku akan mengantarmu nanti!!" ucapnya.
Aku hanya mengangguk dan menurut.

Aku turun dan menunggu Taehyung yang membantu pak supir menurunkan barang-barang kami dari bagasi. Kulihat Taehyung datang sambil menarik dua koper berukuran sedang, dan tentu saja salah satunya milikku.

Aku menjulurkan sebelah tanganku kearah koperku dengan niat akan membawanya sendiri, namun ditahan oleh Taehyung.
"Tidak usah, biar aku saja!!" ucapnya. Aku menurut, aku terlalu lelah untuk berdebat sekarang.

Kami melihat mobil yang asing terparkir di depan.
"Siapa yang datang?" tanyaku. Ia mengangkat bahu sebagai jawaban

"Entah lah!!"

Taehyung membuka pintu rumah dan kami masuk kedalamnya. Ruang tamunya cukup ramai sekarang, ada acara apa? Kulihat Ibu dan Ayah Taehyung dan dua orang lainya, pria paruh baya dan seorang gadis yang mungkin seumuranku duduk di sofa.

"Kami pulang!!" ujar Taehyung yang berhasil membuat semua oandangan terarah padanya.

"Oppa!!" kulihat gadis itu berlari kearah kami dan langsung memeluk Taehyung. Aku tercekat.
"Aku merindukanmu!!" ia menegadah dan melihat wajah Taehyung.
"Kau semakin tampan saja yah!!" ucapnya. Ia melirik kearahku
"Siapa dia?" tanyanya.

Aku tau yang ia maksud 'dia' itu adalah aku. Taehyung melirik sebentar kearahku lalu kembali melirik gadis itu, ia hmtidak menjawab hanya senyuman yang ia tunjukkan pada gadis itu.

"Mmn? Siapa? Pacar mu?" tanyanya. Senyum  Taehyung berubah menjadi sengiran lebar hingga eye smile dimatanya terbentuk, ia mengangguk antusias sebagai jawaban.

"Cantik kan?" tanyanya.

"Eoh!! Benar benar canti!!" ucap gadis itu. Kulihat ia melepas pelukanya dari Taehyung dan mendekat kearahku.
"Annyeong haseumnikka!! Kim Dahyun inmnida!! Aku sepupunya Taehyung Oppa!!" ucapnya padaku.

"Woah!! Sepupu ternyata, pantas saja senyuman kalian sama!! Heheh!!" ucapku sambil tersenyum kikuk.
"Minatozaki Sana Imnida!! Dan kau sudah tau aku siapanya Taehyung!!"
Jujur saja aku sempat berfikir macam macam tadi. Hei Sana, kau berpikir terlalu jauh!!

Nafasku yang tadinya sempat tidak teratud kini kembali normal, tadinya aku sempat berpikir kisah ku dengan Taehyung akan berakhir seperti sebelumnya. Untungnya tidak, terimakasih tuhan.

"Sedang apa disini? Dan kapan kau pulang dari Kanada eoh?" Tanya Taehyung

"Aku kembali tinggal dan akan lanjut kuliah disini!! Aku dan Appa tiba disini tadi pagi!! Dan mungkin aku akan tinggal disini beberapa hari sebelum tinggal bersama Eomma dan keluarganya!!" ucapnya. Tunggu apa maksudnya? Ibubya ounya keluarga lain? Orang tuanya berpisah?

"Eoh!! Baguslah!! Dengan begitu Chaeyoung pasti senang, karna tidak kesepian lagi!!" ucap Taehyung.

"Tentu saja, aku merindukanya!! Dan aku yakin ia juga sama rindunya denganku!!" ucapnya dengan penuh percaya diri.

"Percaya dirimu terlalu tinggi nona Kim!!" cibir Taehyung

"Sama sepertimu tuan!!" ucapnya

"Anak-anak!! Ayo makan, makan malam sudah siap!!" panggil ibu Taehyung.
"Sana!! Ayo bergabung!! Taehyung akan mengantarmu pulang nanti!!" ucapnya padaku.

Aku tersenyum, mendengarnya. Bagaimana tidak, setiap aku berkunjung kerumah mereka, ia selalu memperlakukanku seperti anak sendiri, aku bisa merasakan kasih sayang seorang ibu yang sesungguhnya darinya.

Semua orang sudah berada di meja makan sekarang, aku memperhatikan mereka yang sibuk bercerita. Tak jarang juga suara tawa terdengar saat mereka mengeluarkan candaan candaan ringan.

Semua keluarga pasti pernah mengalami masalah, tapi mereka!! Mereka bisa menutupi masalah masalah itu dengan bersatu.
Sungguh keluarga yang bahagia, keluarga yang aku impikan sejak dulu.

Kuharap aku bisa mendapakan keluarga yang seperti ini kelak!!

〰〰〰〰〰〰💜〰〰〰〰〰〰

To Be Continue

Hi!! Gimana ceritanya?
Makin ngelantur yak!!:v
Maafin

Cuma mau bilang, readers yang bukan followers Please Check workku setelah ini, ada sesuatu disana!!
Karna readers yang udah follow aku pasti udah tau apa itu:)

Gak mau? Yaudah!! It's okay!!:')

Jangan lupa beri dukungan, saran, dan masukan. Jika emang suka sama FF ini:)

【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang